Jessica Iskandar Akhirnya Ungkap Wajah dan Arti Nama Sang Anak

Jessica Iskandar tengah menikmati perannya sebagai ibu bagi putra keduanya yang baru lahir sebulan lalu, tepatnya pada 7 Mei 2022. Rasa bahagianya kian bertambah karena sang anak kini menginjak usia satu bulan. Keluarga kecil Jedar merayakan momen satu bulanan sang anak sekaligus untuk menunjukkan wajahnya ke publik.

Advertisement

Selain itu, mereka mengumumkan nama sang anak serta makna mendalam di baliknya. Sebelumnya, mereka punya alasan khusus kenapa baru perlihatkan wajah putra keduanya sekarang. Temukan alasannya di ulasan berikut ini, ya~

Jedar dan Vincent Verhaag ingin lebih dulu menikmati momen khusus kelahiran sang anak bersama keluarga besar

Kelahiran bayi Jedar kali ini tentu sudah ditunggu-tunggu olehnya serta keluarga besar mereka. Setelah akhirnya melahirkan, Jedar dan Vincent kompak memutuskan untuk tidak langsung menampilkan wajah putra mereka ke publik. Mereka ingin agar wajah tersebut dilihat terlebih dahulu oleh keluarga besar mereka.

Advertisement

“Kenapa akhirnya kita kasih lihat wajah baby-nya karena keluarga besar kami udah ketemu bayinya. Jadi sekarang boleh diumumkan, pokoknya yang pertama keluarga besar ketemu bayinya, lalu kalian,” ungkap Vincent, dilansir dari YouTube Jessica Iskandar.

Setelah diungkap ke publik, wajah putra Jedar dan Vincent ini langsung menuai pujian dari warganet. Parasnya dinilai rupawan dan sangat mirip dengan ayahnya. Sependapat, Jedar menilai putranya itu memang lebih mirip dengan sang suami dibandingkan dirinya.

“Mirip Vincent sih. Hidungnya, Vincent. Matanya, Vincent. Alis matanya, aku? Aku nggak tahu deh. Soalnya belum nampak-nampak banget,” kata Jedar.

Advertisement

Vincent Verhaag beberkan nama lengkap sang anak beserta makna di baliknya

Arti nama anak Jessica Iskandar

Arti nama anak Jessica Iskandar | Credit: Instagram @inijedar

Selain wajah, publik akhirnya dapat mengetahui nama lengkap anak Jedar dan Vincent. Mereka memberinya nama Don Azaiah Jan Verhaag. Nama tersebut dipikirkan oleh Vincent dengan penilaian serta persetujuan dari Jedar. Makna di baliknya tak kalah menarik, yakni pemimpin terbaik yang kuat.

“Jadi, Don itu (berarti) pemimpin yang terbaik, Azaiah itu dia kan kuat, kalau Jan itu pakai nama ayah saya, nama yang turun temurun. Ya, Verhaag nama keluarga,” jelas Vincent.

Jedar turut menimpali, mereka berharap anak tersebut akan diberkahi kesuksesan karena mempunyai iman dan kemauan yang kuat dalam memimpin orang-orang sekelilingnya.

“Harapannya untuk anak kita, dia bisa sukses. Bisa menjadi pemimpin buat dirinya, keluarganya, usahanya. Supaya dia jadi pemimpin yang baik. Bisa punya kekuatan, punya iman yang kuat,” tutur Jedar.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE