Jessica Jane Dituding Menyinggung Fisik Jerome Poline, Warganet Tak Terima

Jessica Jane singgung fisik Jerome Polin

Jessica Jane belakangan menjadi sorotan usai mengunggah kolaborasi dengan YouTuber Jerome Polin. Sebelumnya kedua konten kreator ini memang diharapkan untuk bertemu secara langsung oleh sang penggemar. Sayangnya kolaborasi yang ditampilkan tersebut justru ada beberapa sikap Jessica Jane yang disebut menyinggung fisik Jerome Polin.

Advertisement

Hal inilah yang dipermasalahkan warganet, apalagi adik dari Jess No Limit ini sempat mengutarakan kekesalannya jika ada orang lain yang membawa masalah fisik. Sontak publik merasa geram karena pernyataan yang disampaikan justru tak sesuai dengan tindakannya terhadap Jerome.

Jessica Jane melontarkan candaan yang disebut banyak orang kurang pantas. Ia menyinggung soal bentuk tubuh sang YouTuber

Saat melakukan sesi tanya jawab untuk konten YouTubenya, Jerome bertanya perihal taksiran umuranya dan kesan pertama dari Jessica saat bertemu secara langsung. Dengan nada yang santai, Jessica menilai Jerome terlihat lebih tua dari umur aslinya.

“30-anlah (umurnya). Eh tapi pertama kali aku tahu kamu itu, aku pikir kamu tuh kayak 27 tahun. Terus pas kamu beda setahun sama aku, aku shock banget sih. Cuma lebih kayak bapak sama anak sih,”ucap Jessica Jane yang dibalas dengan senyuman oleh Jerome Polin.

Advertisement

Bukan hanya itu, Jessica Jane juga mengomentari bentuk tubuh Jerome Polin. Warganet yang mendengar menganggap ucapan Jessica sudah keterlaluan, meski beralasan sudah menganggap YouTuber matematika itu sebagai teman.

“Kayak lagi bergaul sama bapak-bapak tahu nggak sih? Kayak badannya gede banget,” sambungnya memberi penilaian terhadap Jerome Polin.

Usai viral di media sosial dan mendapat kritikan, Jessica Jane mengungkapkan permintaan maafnya

Advertisement

Klarifikasi Jessica Jane | Credit: Instagram

Meski Jerome bersikap biasa saja, ungkapan yang disampaikan Jessica Jane dinilai bisa melukai hati tanpa sepengetahuan. Belum lagi perempuan berusia 22 tahun ini sebelumnya menyuarakan kepada pengikutnya untuk hindari membahas soal fisik.

“Aku paling malas kalau ketemu orang, nggak usah ketemu orang lah. Terus ngomongin soal fisik, orang-orang komentar soal fisik padahal ada hal lain selain itu, seperti personality, keterampilan yang bisa kamu omongin,” terangnya dalam salah satu video yang dibagikan.

Warganet pun membandingkan dengan tindakannya yang kini menjadi viral. Jessica disebut tak menerapkan ucapannya untuk diri sendiri. Tak lama, ia menuliskan permintaan maaf. Menurut Jessica ia merasa sudah begitu akrab dengan Jerome Polin sehingga boleh memberikan pendapat mengenai rekannya itu. Namun, ia sadar bahwa hal tersebut tak bisa dibenarkan.

“Di sini semuanya murni kesalahan aku. Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut tapi aku sendiri tidak membenarkan dengan alasan apapun. Aku sudah PC langsung ke orangnya dan meminta maaf,” tulis Jessica Jane melalui komentar di YouTube.

Secara terpisah, Jerome berterima kasih atas kepedulian warganet terhadap perasaannya

Jerome Polin buka suara | Credit: Instagram @jeromepolin

Video Jessica yang menyinggung fisik Jerome menjadi viral di media sosial. Meski Jerome tak menyinggung nama sang YouTuber secara langsung, melalui Instagram Story ia mengucapkan terima kasih. Jerome bersyukur dengan ucapan semangat yang diberikan warganet. Ia lantas mengingatkan untuk selalu menerapkan jiwa yang bahagia.

“Btw Gais banyak banget yang DM nyemangatin dan berusaha ngehibur aku, takut aku nge-down gara-gara dikatain atau apa. Makasih ya! Aku gak kenapa-kenapa dan selalu semangat kokk!!! Makasi sekali lagi buat perhatian dan kasih sayangnya. Kalian juga semangat ya! Lets be happy,” tutupnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE