Jessica Mila Dilamar Kekasih di Bali, Para Sahabat Ungkap Cerita Haru di Baliknya

Lamaran merupakan sebuah fase keseriusan dalam menjalani hubungan. Nggak heran jika lamaran jadi kabar bahagia dan momen penting bagi setiap pasangan sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Seperti yang baru saja dirasakan oleh aktris kenamaan Jessica Mila yang baru saja dilamar sang kekasih Yakup Hasibuan pada Minggu (21/8), kemarin.

Advertisement

Kabar bahagia ini diketahui melalui unggahan beberapa selebritas sekaligus para sahabat Jessica Mila yang menjadi saksi momen bahagia tersebut. Para sahabat seperti Vidi Aldiano, Enzy Storia, dan Asmirandah juga membagikan cerita haru perjalanan cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Momen lamaran romantis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di saksikan para sahabat di tepi pantai di Bali

Jessica Mila dilamar

Momen lamaran Jessica Mila | Foto dari Instagram @enzystoria

Lamaran Jessica Mila ini mencuri perhatian publik melalui beberapa unggahan sahabat yang juga rekan sesama selebritas. Nggak hanya kabar bahagia Jessica yang menerima lamaran sang kekasih saja, tapi momen tersebut dinilai sangat romantis. Di ketahui melalui unggahan video di Instagram Vidi Aldiano, momen saat Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila berlangsung di tebing tepi pantai di sebuah resort di Bali.

Dari video tersebut tampak Yakup Hasibuan berlutut di depan Jessica Mila sembari menyerahkan kotak kecil berisi cincin. Yakup dan Jessica yang kompak mengenakan pakaian serba putih itu terlihat sangat serasi.

Advertisement

Will you marry?” tanya Yakup Hasibuan pada Jessica Mila.

Kemudian Jessica Mila mengangguk mantap untuk menjawab lamaran sang kekakasih. “She said yes!” kata Yakup sebelum memasangkan cincin di jari manis kiri Jessica Mila.

Advertisement

Momen lamaran tersebut semakin terlihat romantis dan hangat ketika lagu Teman Hidup dinyanyikan oleh Tulus yang langsung hadir di lokasi sebagai kejutan. Langit sore, debur ombak, dekorasi bunga warna peach dan para sahabat yang kompak mengenakan pakaian serba putih menambah kesan hangat, romantis dan membahagiakan.

Cerita haru para sahabat saat mengenang doa-doa baik mereka bersama Jessica Mila di masa lalu untuk minta didatangkan jodoh

Selain momen lamaran romantis dan hangat yang disaksikan para sahabat, ada hal menarik yang juga menjadi sorotan publik, yakni pengakuan para sahabat Jessica Mila seperti Vidi Aldiano, Enzy Storia, dan Asmirandah. Nggak hanya, ucapan selamat, mereka juga mengungkap cerita haru saat berdoa meminta didatangkan jodoh bersama Jessica Mila.

“Gue masih ingat, dulu sempat berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu,” tulis Vidi Aldiano dalam unggahan foto momen lamaran Jessica Mila di Instagramnya.

Vidi Aldiano yang kini sudah menikah dengan aktris Sheilla Dara mengenang momen masa lajangnya bersama Jessica Mila saat bersama-sama meminta jodoh. Nggak heran jika momen tersebut membuat Vidi Aldiano ikut merasa bahagia karena doa sang sahabat yang terkabul.

Doa serupa juga diungkap Enzy Storia di Insta Story. Enzy mengunggah foto dirinya bersama Jessica Mila yang memamerkan cincin ke arah kamera. dalam unggahan tersebut, Enzy mengenang doa soal jodoh yang pernah mereka semogakan bersama-sama.

“Kubahagia banget Mils, doa baik buat kita diaamiinkan. Akhirnya ketemu sama orang yang tepat di waktu yang tepat juga,” tulis Enzy Storia.

Doa-doa Jessica Mila soal meminta jodoh juga diungkap oleh Asmirandah. Ibu satu anak ini mengungkap jika momen lamaran Jessica Mila mengingatkannya pada doa mereka di akhir tahun 2019. Doa-doa bersama sahabat itu, akhirnya bisa terwujud dan membuat mereka ikut bahagia sekaligus terharu menjadi saksi perjalanan cinta Jessica dan Yakup Hasibuan.

Jessica Milla dilamar Yakup Hasibuan usai setahun menjalin hubungan pacaran

Jessica Mila dilamar

Momen kebersamaan Jessica Mila di tengah keluarga Yakup Hasibuan | Foto dari Instagram @jscmila

Diketahui Jessica Mila mulai dekat dengan Yakup Hasibuan sejak awal Mei 2021. Saat itu, pertama kalinya aktris 30 tahun ini mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Saat itu, Jessica Milla mengunggah beberapa foto bersama Yakup dan keluarganya di pesta ulang tahun ayah Yakup, Otto Hasibuan.

Diketahui Yakup Hasibuan merupakan putra bungsu pengacara kondang Otto Hasibuan. Yakup rupanya mengikuti jejak sang ayah di bidang hukum, kini Yakup Hasibuan berprofesi sebagai advokat. Meski bukan dari kalangan selebritas, tapi Yakup ternyata cukup dekat bahkan bersahabat dengan beberapa selebritas tanah air.

Usai mengunggah foto bersama keluarga Yakup, sebulan kemudian, Jessica mengakui pada publik bahwa ia berpacaran dengan Yakup. Sejak saat itu, hubungan mereka mulai go public. Beberapa momen kebersamaan mereka pun kerap diunggah oleh Jessica di Instagramnya.

Kini, sejak momen lamaran kemarin, doa dan ucapan selamat nggak hanya datang dari kerabat dan para sahabat. Warganet pun tak kalah memberikan ucapan selamat dan doa-doa kebaikan untuk kelancaran hubungan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan hingga melangkah ke pelaminan. Selamat ya Jessica dan Yakup!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE