Joanna Alexandra Kembali Aktif di Instagram Setelah 1 Tahun Kepergian Raditya Oloan

Joanna Alexandra akhirnya muncul kembali di media sosial Instagram setelah setahun terakhir ‘menghilang’. Semenjak kepergian sang suami, Raditya Oloan tahun 2021 lalu, Joanna memang sama sekali tidak pernah membagikan aktivitas sehari-hari lewat Instagram pribadinya. Warganet yang merindukan Joanna hanya bisa mengungkapkannya lewat kolom komentar unggahan yang sudah lebih dulu ada.

Advertisement

Kerinduan dan rasa penasaran warganet pun akhirnya menemui titik akhir. Kini, Joanna mulai aktif kembali di Instagram dengan unggahan terbarunya pada Minggu (8/5).

Joanna Alexandra bagikan potret terbaru dan tulis pesan manis

Tepat pada hari ke-367 sejak kepergian Raditya Oloan untuk selama-lamanya, Joanna resmi mengakhiri masa vakum di media sosial. Dalam unggahan perdananya itu, Joanna membagikan momen akrab bersama keempat buah hatinya.

Advertisement

Foto pertama diawali dengan potret Joanna yang sedang menggendong putri bungsunya, Ziona Eden. Lalu, Joanna menutup unggahannya dengan memperlihatkan dirinya yang sedang memangku sang putra sulung, Zuriel Paris.

Bersama dengan deretan potret itu, Joanna menuliskan caption yang menyentuh sebagai penggambaran kondisi kehidupannya selama masa vakum. Keseharian Joanna rupanya diliputi dengan banyak sukacita. Ia masih dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya terutama keempat buah hatinya.

Advertisement

“367. Mereka bilang “hitung berkat-berkatmu” tapi aku sudah tak dapat menghitungnya (karena terlalu banyak),” tulis Joanna.

Kemunculan Joanna ini pun disambut haru oleh warganet, rekan artis, dan para sahabatnya. Mereka turut bahagia karena bisa kembali menyaksikan keseharian Joanna lewat media sosial dan berinteraksi dengannya.

“Welcome back mamajo!!! I’m super happy to see you,” tulis @muns**

“Mamajo kangeenn.. Akhirnya kembali lagi dengan anak-anak,” tulis @itsundary**

Joanna Alexandra dan keluarga ziarah ke makam Raditya Oloan setelah setahun kepergiannya

Tidak terasa sudah satu tahun Raditya Oloan berpulang. Pada 6 Mei 2022 lalu, Joanna dan keluarga besarnya berziarah ke makam pendeta tersebut untuk memperingati satu tahun kepulangannya. Momen ini diunggah langsung oleh ibunda Joanna, Nina Kairupan lewat Instagram pribadinya.

Selama ini, bunda Nina jugalah yang kerap membagikan potret keseharian Joanna selama vakum dari media sosial. Deretan unggahan itu yang dimanfaatkan warganet untuk mengetahui kondisi terkini Joanna. Mereka turut bersyukur mengetahui bahwa Joanna tetap dikelilingi oleh orang-orang terkasih yang selalu memberi dukungan penuh untuk menghadapi kematian suaminya.

Sementara itu, Raditya Oloan meninggal dunia setelah menderita badai sitokin pasca terpapar Covid-19. Saat itu, Raditya Oloan sudah dinyatakan negatif dari virus Covid-19. Namun karena memiliki riwayat penyakit asma, ia harus berjuang kembali di ruang ICU melawan badai sitokin yang menyerang tubuhnya. Akhirnya pada 6 Mei 2021, ia mengembuskan nafas terakhirnya dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE