Selamat! Joaquin Phoenix dan Rooney Mara Dikaruniai Anak Pertama. Namanya Sangat Berarti

Joaquin Phoenix punya anak

Kabar bahagia satu persatu datang dari figur publik Tanah Air maupun Hollywood. Kabar tersebut didominasi oleh berita kehamilan maupun persalinan sang artis. Jika beberapa waktu lalu Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi menjadi orang tua baru, kini giliran pemeran Joker, Joaquin Phoenix dan tunangannya yang menyandang status sebagai ayah dan ibu baru.

Advertisement

Meski tak langsung diumumkan oleh Joaquin, kabar tersebut tetap membuat publik merasa bahagia. Apalagi setelah mengetahui nama yang diberikan oleh Joaquin untuk bayinya tersebut.

Joaquin Phoenix dan Rooney Mara baru saja dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki. Joaquin pun menamai sang bayi seperti nama saudara laki-lakinya

Joaquin Phoenix resmi jadi ayah via www.instagram.com

Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan oleh sutradara Victor Kossakovsky di Festival Film Zurich pada akhir pekan ini. Victor mewakili Joaquin yang merupakan produser eksekutifnya untuk menyampaikan hal tersebut dikarenakan Joaquin tak dapat hadir di acara itu. Victor mengatakan kalau Joaquin dan Rooney baru aja dikarunia bayi berjenis kelamin laki-laki. Mereka pun menamainya River Phoenix, sama seperti nama saudara Joaquin yang meninggal pada 1993 lalu akibat overdosis obat-obatan terlarang. Joaquin diketahui sangat dekat dengan kakaknya tersebut bahkan terinspirasi menjadi seorang aktor berkat River. Bahkan hampir di setiap film yang ia buat selalu ada hubungannya dengan sang kakak.

Joaquin dan Rooney diketahui dekat sejak tahun 2013. Mereka pun menjalin hubungan yang lebih serius pada tahun 2016

dekat sejak 2013 lalu via www.instagram.com

Kisah asmara Joaquin memang nggak terlalu muncul ke permukaan. Karena memang pemeran Joker tersebut tak terlalu menunjukkan hubungannya di publik, termasuk kabar kehamilan Rooney. Joaquin dan Rooney mulai dekat setelah keduanya membintangi film yang sama berjudul “Her” di tahun 2013. Mereka pun mulai menjalin hubungan serius tiga tahun setelahnya. Keduanya dikabarkan bertunangan pada 2019 silam dan isu kehamilan wanita berusia 35 tahun itu pun berhembus pada Mei tahun ini.

Selamat untuk Joaquin dan Rooney yang kini menyandang status sebagai orang tua. Semoga sang anak tumbuh menjadi pribadi yang baik dan membanggakan ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE