Ariel Tatum Akui Susah Menjalin Hubungan Asmara. Ternyata ini lo Penyebabnya

Jodoh Ariel Tatum

Pepatah mengatakan kalau jodoh dan rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Kendati demikian, hal ini nggak bisa dijadikan pembenaran untuk pasrah dan nggak memperjuangkan jodoh dan rezeki untuk diri kita sendiri. Manusia harus berjuang, dan biarkan tuhan yang menentukan.

Advertisement

Proses penjarian jodoh memang penuh lika-liku. Ada yang baru pertama bertemu langsung klop dan menikah, ada juga yang bertahun-tahun melakukan pendekatan untuk bisa menikah. Hal ini yang membuat hidup manusia bak roller coaster, penuh kejutan dan nggak bisa ditebak. Masalah perjuangan jodoh ini juga dirasakan oleh para selebritas tanah air. Belakangan artis cantik  Ariel Tatum mengungkapkan alasan kenapa ia sulit mendapatkan jodoh. Penasaran? Simak berita lengkapnya di bawah ini!

Ariel Tatum akui idap gangguan kepribadian ambang atau borderline personality disorder (BPD) yang membuatnya sulit berhubungan dengan lawan jenis

Belakangan warganet dikejutkan dengan pemberitaan yang mencatut nama artis ternama Ariel Putri Tatum. Seperti kita tahu, Ariel Tatum adalah salah satu artis cantik dan terkenal di Indonesia. Ariel juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis lain. Kini, perempuan kelahiran tahun 1996 ini secara blak-blakan mengungkap alasan kenapa dirinya sulit mendapatkan jodoh dan menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Hal ini diungkapkan oleh Ariel Tatum dalam sebuah segmen acara bertajuk “Obrolan of The Day (OOTD)” yang tayang di Televisi Trans7. Dari pengakuannya, Ariel adalah sosok yang labil sekaligus nggak stabil secara mental. Hal ini membuatnya kesulitan untuk berhubungan dengan lawan jenis dan membutuhkan usaha lebih untuk bisa menjalin sebuah hubungan.

Advertisement

“Gampangnya itu kaya lagi ABG tuh suka labil, suka enggak tau diri kita mau nya apa. Aku nggak stabil untuk membangun hubungan romantis dengan lawan jenis. Itu memang sulit dari dulu. Aku butuh perjuangan yang lebih dari orang-orang biasa. Effort harus kuat dan itu susah banget” ujar Ariel Tatum

Rupanya sifat labil dan nggak stabil tersebut nggak muncul secara tiba-tiba. Menurut pemain film “Kawin Laris” ini, sifat labil ini berkaitan dengan penyakit yang ia idap. Ariel Tatum mengaku kalau ia mengidap gangguan kepribadian ambang atau borderline personality disorder (BPD).

Advertisement

Lebih jauh lagi, penyakit ini telah Ariel Tatum idap sejak lama. Hanya saja ia baru menyadarinya saat ia berusia 13 tahun. Menurut banyak penelitian, pengidap BPD bisa melakukan tindakan yang berbahaya bagi dirinya sehingga harus dikontrol dan mendapat pengobatan. Ariel Tatum juga bercerita kalau ia pernah melakukan tindakan self harm atau melukai diri sendiri.

Semoga saja gangguan yang dialami perlahan-lahan bisa berkurang dan membaik. Semangat terus kak Ariel!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE