Selamat! Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Tengah Menunggu Kelahiran Anak Pertama

Joe Jonas Sophie Turner hamil

Informasi seputar selebritas memang selalu ditunggu-tunggu publik terutama oleh para penggemar. Nggak cuma dari artis Tanah Air, masyarakat juga mengidolakan sosok artis internasional, seperti dari Hollywood dan Bollywood. Kemampuan atau bakat mereka di bidang tarik suara, dunia peran, dan lain sebagainya, membuat publik takjub sekaligus kagum dengan sosok mereka. Salah satu pasangan yang mungkin udah nggak asing lagi didengar publik adalah Joe Jonas dan Sophie Turner. Joe yang menjadi salah satu personel Jonas Brothers udah lama malang-melintang di dunia tarik suara. Sedangkan Sophie naik daun setelah dirinya membintangi serial Game of Thrones.

Advertisement

Baru-baru ini, ada kabar membahagiakan yang datang dari pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner. Mereka dikabarkan akan segera memiliki buah hati. Simak selengkapnya!

Istri Joe Jonas, Sophie Turner dikabarkan tengah hamil anak pertama mereka. Namun keduanya memang belum mengumumkan hal tersebut ke publik

Joe Joenas dan Sophie Turner bakal dikaruniai anak pertama via www.instagram.com

Dilansir dari laman justjared.com, sejumlah sumber memastikan kalau kini Sophie Turner tengah hamil anak pertamanya bersama Joe Jonas. Sumber tersebut mengatakan kalau Sophie dan Joe memang sengaja menyimpan kabar kehamilan mereka. Namun para keluarga dan teman-teman terdekat mereka udah tahu dan sangat antusias dengan hal tersebut. Untuk menutupi kehamilannya, Sophie sengaja memilih pakaian yang longgar dan besar agar publik nggak tahu kalau dirinya tengah mengandung sang calon buah hati.

Joe dan Sophie menikah secara “mendadak” pada Mei lalu. Satu bulan kemudian, mereka kembali menyelenggarakan pernikahan dengan mengundang keluarga dan orang terdekat

menikah Mei 2019 lalu via www.instagram.com

Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui menikah pada Mei 2019 lalu. Mereka memutuskan untuk mengikat janji suci secara “dadakan” dan privat. Mereka menikah di Los Angeles dan nggak dihadiri oleh keluarga ataupun orang terdekat mereka. Barulah sekitar satu bulan kemudian, mereka mengadakan resepsi yang mengundang teman-teman terdekat dan keluarga mereka.

Wah, semoga kehamilannya lancar hingga proses bersalin nanti ya! Jadi nggak sabar nih lihat Jonas Junior 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE