Keren! Joe Taslim Bagikan First Look Sebagai Sub-Zero dalam Film Adaptasi Game Mortal Kombat

Joe Taslim Mortal Kombat

Para pelaku industi hiburan tanah air nggak kalah berkualitas dengan mereka yang ada di luar negeri. Banyak talenta dan bakat para artis Indonesia yang belum terlihat seluruhnya oleh masyarakat dunia. Kini, perlahan tapi pasti para pelaku dunia entertainment Indonesia mulai terlihat oleh dunia internasional.

Advertisement

Dari mulai Agnez Monica yang sejak lama merintis karirnya di Amerika Serikat hingga Brian Immanuel yang dikontrak oleh label Amerika karena bakatnya membuat lagu. Sekarang, salah satu aktor kenamaan di Indonesia, Joe Taslim sedang ramai diperbincangkan.

Membanggakan. Mungkin itu kata yang paling pas kita sematkan pada sosok Joe Taslim. Pasalnya, sang aktor kelahiran Palembang ini main dalam film adaptasi game Mortal Kombat. Tentu saja ini sebuah pencapaian tersendiri bagi Joe. Pasalnya Mortal Kombat adalah salah satu waralaba gim terbesar sekaligus ikonik dengan jumlah penggemar yang banyak.

Menjadi sebuah kehormatan tersendiri jika ada seorang aktor yang diberi kesempatan untuk memainkan salah satu karakter dalam filmnya kelak. Terbukti, produser film Mortal Kombat memilih Joe Taslim yang merupakan aktor sekaligus matrial artist ternama.

Advertisement

Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero dalam film adaptasi Mortal Kombat. Sub-Zero adalah salah satu tokoh ikonik yang memiliki kekuatan pembekuan es

Baru-baru ini film Mortal Kombat merilis first look dari beberapa karakter yang akan muncul. Dari sekian banyak aktor yang bermain, terlihat Joe Taslim memerankan salah satu tokoh ikonik dan penting yakni Sub-Zero. Karakter satu ini memang dikenal sebagai salah satu karakter ikonis game Mortal Kombat.

Advertisement

Buat kamu yang belum tahu, Sub-Zero adalah salah satu karakter terdepan dalam waralaba Mortal Kombat. Sub-Zero memiliki tampilan layaknya seorang ninja dengan pakaian berwarna biru yang menjadi ciri khasnya. Sub-Zero sendiri terkenal sebagai pemimpin klan Lin Kuei yang terkenal bisa menggunakan kekuatan pembekuan es dan menggunakannya sebagai senjata. Ia memiliki seorang musuh bebuyutan bernama Scorpion.

Terlepas dari itu semua, Joe Taslim adalah salah satu bukti bahwa aktor asal Indonesia memang berpotensi untuk mendapatkan karir yang lebih cemerlang dan mendunia. Kuncinya adalah konsistensi dan mengasah kemampuan di bidang yang disenangi.

Semoga saja prestasi Joe Taslim ini bisa menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk terus belajar dan berlatih demi menggapai impian. Amin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE