Selama ini Dicurigai sebagai Pelaku, Johnny Depp Ternyata Korban KDRT. Mantannya Disebut Sebar Hoaks

Johnny Depp korban KDRT

Di balik gemerlapnya kehidupan para artis, kadang-kadang tersimpan kenyataan yang pahit. Itulah yang menggambarkan hidup Johnny Depp, artis terkenal yang memerankan serial film Pirates of the Caribbean. Dia menikah dengan penyanyi sekaligus model yang bernama Amber Heard pada tahun 2015. Dua sejoli ini tampak serasi walaupun berbeda usia 23 tahun.

Advertisement

Namun ternyata, rumah tangga Johnny dan Amber mengalami berbagai masalah. Akhirnya mereka bercerai pada tahun 2017, hanya 18 bulan setelah pernikahan. Setelah itu mereka masih terlibat masalah sampai diproses di pengadilan. Baik Depp maupun Heard bersikeras kalau pasangannya telah melakukan KDRT. Namun sebetulnya siapakah yang benar?

Belum lama ini beredar rekaman yang membuktikan kalau Johnny Depp adalah korban KDRT. Istrinya, Amber Heard, telah berkali-kali melakukan kekerasan fisik padanya

Pasangan Depp dan Heard via theblast.com

Media Dailymail memperoleh rekaman percakapan Depp dan Heard yang terjadi pada tahun 2015. Keduanya berdebat tentang seberapa parah luka Depp. Akhirnya pada satu titik, Heard mengaku kalau dia telah memukul suaminya.

“Sayang, kamu tidak ditinju… aku tidak tahu apa sebutan gerakan tanganku, tapi kamu baik-baik saja. Aku tidak melukaimu, aku tidak meninjumu, aku memukulmu,” kata Heard dalam rekaman.

Advertisement

Pernyataan itu membuktikan kalau Heard telah melakukan KDRT pada suaminya. Di sisi lain, Depp berkata kalau dia hanya ingin kedamaian dan tak mau bercerai, asalkan tak terjadi kekerasan fisik lagi. Namun Heard berkata kalau dia tak berjanji bisa melakukannya, sebab dia mengakui bisa lepas kendali kalau sangat marah.

Bukannya mengakui kesalahan, Amber Heard justru menyebar hoaks kalau dialah yang menjadi korban KDRT. Hal itu membuat reputasi Johnny Depp tercoreng

Hubungan yang retak via www.thejakartapost.com

Pasangan ini tetap berkonflik walaupun sudah berpisah pada Agustus 2016. Dilansir dari CNN , Heard pernah menyebut dirinya sebagai korban kekerasan dalam artikel yang terbit di The Washington Post pada Desember 2018. Pernyataan itu membuat reputasi Depp tercoreng dan kehilangan peran dalam film Pirates of Caribbean. Lantas pada Maret 2019, Depp mengajukan gugatan senilai US$50 juta pada Heard atas pencemaran nama baik. Kasus mereka pun diselidiki oleh pengadilan.

Perlahan-lahan kebenaran kasus Johny Depp dan Amber Heard mulai terungkap. Sejumlah bukti dibahas lagi oleh media, salah satunya saat jari tangan Depp putus akibat perbuatan istrinya

Advertisement

Luka yang dialami Johnny Depp via www.dailymail.co.uk

Awalnya Depp memang dituduh sebagai pelaku KDRT. Namun perlahan-lahan dia mendapat dukungan dari keluarga, teman, dan para penggemarnya. Satu per satu bukti pun bermunculan. Akhirnya diketahui kalau Heard pernah memukul dan membakar wajah Depp dengan rokok.

Dilansir dari Dailymail , perbuatan Heard juga membuat Depp kehilangan setengah jari tangannya. Depp berkata kalau Heard marah besar saat dia memintanya untuk menandatangani perjanjian paska-pernikahan. Lantas Heard melempar botol-botol pada Depp. Salah satu botol itu mengenai meja marmer dan pecah, lalu nggak sengaja merobek ujung jari tangan Depp. Ngeri ya!

Orang-orang ikut prihatin pada kejadian buruk yang menimpa Depp akibat perbuatan Heard. Di media sosial pun muncul tagar #JusticeforJohnnyDepp yang langsung jadi trending. Semoga kasus ini bisa selesai dengan baik dan Depp memperoleh keadilan!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE