Jonathan Christie Lamar Shanju ex JKT48, Publik Syok Sekaligus Ikut Senang

Jonathan Christie lamar Shanju eks JKT48

Atlet bulu tangkis Tanah Air, Jonathan Christie atau Jojo telah resmi melamar sang kekasih Shania Junianatha atau Shanju yang dikenal sebagai mantan anggota girl band JKT48. Kabar lamaran Jojo dan Shanju tersebut bak menjadi Hari Patah Hati Nasional, lantaran banyak kaum hawa yang mengidolakan Jojo.

Advertisement

Jojo akhirnya resmi melamar Shanju setelah keduanya menjalani hubungan asmara selama 5 tahun. Hubungan keduanya pun kerap didukung oleh warganet, bahkan tak sedikit warganet yang mendoakan agar mereka segera melangsungkan pernikahan.

Jonathan Christie akhirnya resmi melamar sang kekasih, Shanju. Raut bahagia pun terlihat dari wajah pasangan satu ini

Jonathan Christie telah resmi melamar Shanju pada Minggu (26/12/21). Keduanya kompak dan serasi dalam balutan pakaian bewarna biru tua. Momen bahagia keduanya, diunggah oleh Jojo melalui akun Instagram pribadinya.

Advertisement

Tak banyak bicara, Jojo hanya menuliskan keterangan singkat, yaitu “Happy Sunday”.

Di sisi lain, Shanju hanya membagikan fotonya dengan Jojo dan hanya membubuhkan emoticon hati pada keterangan foto tersebut.

Advertisement

Unggahan Jojo dan Shanju tersebut kemudian banyak mendapatkan komentar positif, serta tak sedikit pula yang mendokan agar hubungan mereka langgeng

Berawal dari teman segereja, siapa sangka hubungan mereka berlanjut hingga jenjang yang lebih serius

Jojo dan Shanju rupanya sudah menjalin hubungan asmara sejak 5 tahun lalu. Mulanya Jojo dan Shanju hanyalah sebatas teman Gereja saja. Namun, pertemanan tersebut kemudian memunculkan benih-benih asmara di antara keduanya. Bahkan, hubungan antar keduanya sempat dirahasiakan dari publik. Namunvsejak Hari Natal 2020 mereka resmi mengumumkan kedekatan mereka.

Selamat ya Jojo dan Shanju, semoga seluruh acaranya lancar sampai hari H pernikahan!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE