Tiga Tahun Pacaran, Joshua Suherman Lamar Clairine Clay. Siap Tapaki Jenjang Lebih Serius!

Joshua lamar Clairine Clay

Joshua Suherman, akhirnya memantapkan dirinya untuk melanjutkan kisah cintanya ke arah yang lebih serius dengan kekasihnya, Clairine Christabel atau yang akrab disapa dengan Clairine Clay. Mantan penyanyi cilik dan aktor ini mengumumkan hal tersebut lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya. Tentu saja Clairine nggak ketinggalan dan mengunggah hal serupa di akun Instagramnya.

Advertisement

Joshua yang melamar kekasihnya di salah satu restoran Jepang di Jakarta ini terlihat sangat bahagia dalam postingan Instagram tersebut. Hal ini tercermin dari foto Clairine yang menunjukkan foto cincin lamaran, seperti yang dipampang Joshua di akun Intagramnya. Sembari berkelakar, lewat caption postingan tersebut Joshua mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu kejutan lamaran tersebut.

Proses lamaran yang dibuat menjadi kejutan ini sukses membuat Clairine kaget dan terharu

Proses lamaran yang dilakukan Joshua pada hari Kamis (4/3/2021) ini memang sengaja disiapkan sebagai kejutan. Dengan mengajak Clairine makan, Joshua menyiapkan sebuah kartu yang berisi QR code, Clairine yang mengira QR code tersebut adalah menu tentunya terkejut ketika tahu yang terbuka adalah salah satu bentuk lamaran Joshua. Selain itu Joshua juga langsung menyodorkan sebuah cincin, seperti yang terlihat dalam video pendek di halaman Instagramnya.

Advertisement

Tentu saja kejutan nggak berhenti di situ aja. Tanpa berselang lama, tiba-tiba masuk teman-teman terdekat Joshua dan Cairine yang memberikan selamat sembari membawa bouquet bunga. Clairine dalam vdeo tersebut tampak menutupi mukanya karena tangis dan rasa bahagia.

Sejak go public pada tahun 2018 mereka memang terkenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip dan sering bikin project berdua

Advertisement

Joshua Suherman dan Clairine Clay ini memang dikenal sebagai pasangan yang kompak. Mereka sering banget membuat project bersama, seperti yang mereka lakukan dalam podcast SUARA BEL, yang membahas tentang hubungan, ataupun menjadi bintang tamu pada podcast Dear Dearest.

Tidak sampai di situ aja, mereka juga membuat sebuah grup musik bernama Regunada. Grup duo Joshua dan Clairine ini sampai sekarang sudah mengeluarkan 3 single dan sebuah video klip. Sejak memutuskan untuk go public pada tahun 2018, selain terkenal kocak dan romantis, pasangan ini memang menjadi pasangan idola yang jauh dari terpaan berita miring atau gosip.

Meskipun pernah dihujat warganet karena berpacaran dengan Claire, Joshua cuek aja dan nggak ambil pusing

Selama menjalani hubungannya, Joshua nggak selalu menemukan jalan mulus. Pada sebuah podcast yang dilakukan bersama penyanyi Vidi Aldiano pada tahun 2020 lalu, Joshua mengungkapkan bahwa banyak warganet yang nggak setuju dia menjalin hubungan dengan Clairine Clay.

“Iya karena orang banyak yang merasa, cewek cantik tuh hanya sama cowok ganteng,” kata Joshua Suherman pada acara podcast yang berjudul “Vidi-O-Game: Joshua Suherman part 1″ ketika ditanya pendapatnya mengenai hujatan yang diterima olehnya pada masa awal hubungannya dengan Clairine. Joshua berpendapat bahwa hal tersebut adalah kebebasan warganet untuk berkomentar di media sosial.

Buktinya sampai sekarang hubungan Joshua dan Clairine baik-baik saja dan sudah beranjak ke jenjang selanjutnya. Kita doakan agar hal ini berjalan dengan lancar dan Joshua serta Clairine bisa mempersiapkan dan melaksanakan penikahannya dengan lancar di kemudian hari tanpa terhalang hambatan apa pun. Selamat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE