Joshua Suherman-Clairine Clay Menikah, Suasananya Penuh Khidmat

Joshua Suherman Clairine Clay menikah

Pernikahan adalah mimpi bagi setiap pasangan kekasih. Pernikahan menandakan sebuah fase baru, fase yang dewasa dan bertanggung jawab atas hubungan suci yang telah dijalin dan diikat. Bahtera rumah tangga tentu akan memberikan kebahagiaan dan tempat pulang bagi sepasang kekasih yang membuatnya begitu membahagiakan sekaligus menenangkan.

Advertisement

Rasa bahagia ini juga sedang dirasakan oleh mantan artis cilik Joshua Suherman. Pada hari ini, pukul 16.00 WIB, Joshua Suherman telah resmi mengikat dan meminang kekasihnya, Clairine Clay. Joshua mengadakan pernikahan tersebut dan mengundang warganet serta para penggemarnya untuk melihat prosesi janji suci yang mereka ikat.

Joshua Suherman resmi menikah dengan Clairine Clay pada Rabu Sore, 22 Desember 2021

Joshua dan Clay/Credit: YouTube Joshua and Clay

Rasa bahagia kini sedang dirasakan oleh pasangan artis Joshua Suherman dan juga Clairine Clay. Mereka melangsungkan pernikahan pada hari Rabu, 22 Desember 2021 sore pada pukul 16.00 WIB. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Joshua lewat Instagram pribadinya. Sebelum hari pernikahan, Joshua juga sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan dengan Clairine.

Joshua kemudian menayangkan acara pemberkatan pernikahan tersebut secara langsung lewat kanal YouTube pribadinya Jojo and Clay. Dalam prosesi pemberkatan tersebut, acara berlangsung begitu khidmat. Joshua mengenakan jas berwarna abu lengkap dengan kemeja putih yang membuatnya terlihat gagah dan elegan. Sementara itu, Clay menggunakan sebuah gaun berwarna putih bak seorang putri.

Advertisement

Joshua Suherman dan Clairine Clay memiliki kisah cinta yang unik. Keduanya dipertemukan karena sebuah meme di media sosial

Johsua dan Clairine memiliki kisah cinta yang unik. Nggak seperti kebanyakan pasangan lain, Joshua dan Clay dipertemukan dan saling tertarik setelah mereka berbagi meme di akun media sosial mereka. Meme tersebut membuat Joshua sangat tertarik dan mengikuti media sosial calon istrinya tersebut. Dari sana keduanya langsung dekat dan menjadi inspirasi dan contoh pasangan-pasangan muda di luar sana.

Joshua sendiri kemudian meminta doa kepada para penggemarnya untuk kelancaran pernikahannya tersebut. Meski Joshua Suherman adalah seorang entertainer bahkan sejak kecil, ia mengaku sangat gugup menjelang pernikahannya tersebut. “Besok kami menikah. Please kalian followersku hadir secara virtual di Live Stream Pemberkatanku ya. Bantu doain biar langgeng dan yang baik-baik,” tulis Joshua. Tentu saja permintaan Joshua kemudian memancing doa baik dari warganet dan penggemarnya. Banyak orang yang mendoakan kelanggengan dan kelancaran acara pernikahan mereka.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE