Channel Jurnalrisa Bakal Vakum, Risa Saraswati Sesalkan Permintaan Warganet yang Kurang Masuk Akal

Jurnalrisa vakum

Jurnalrisa merupakan salah satu channel Youtube yang menjadi favorit masyarakat Tanah Air karena menghadirkan konten-konten yang bersifat mistis. Hingga saat ini, channel Youtube Jurnalrisa udah hampir mencapai 2,5 juta subscribers. Risa Saraswati dan timnya, mendatangi berbagai tempat yang dikenal mistis lalu mencoba memediasi makhluk astral yang ada di sana.

Advertisement

Seiring bertambahnya penggemar mereka, permintaan konten pun semakin tinggi. Bahkan, Tim Jurnalrisa sampai merasa kewalahan dan berniat vakum.

Beberapa waktu lalu, Risa pernah mengunggah Instastory tentang keinginannya untuk membuat Jurnalrisa vakum sementara

karena permintaan warganet via www.instagram.com

Hal tersebut terungkap setelah Risa mengunggah Instastory di akun Instagram-nya. Risa menjelaskan kalau Jurnalrisa bakal istirahat sementara setelah lebaran. Sedangkan ia akan kembali fokus ke buku dan film Danur 3. Keputusan itupun mengundang berbagai pertanyaan dari publik, terutama penggemar Jurnalrisa.

“Netijen jaman sekarang ngeri sekali. Mungkin selepas lebaran, memang pantas untuk kita beristirahat..
Saya? Kembali fokus dulu ke buku & danur 3 dulu yaaa @tim_jurnalrisa
Dadaaah syuting sampai jumpa lagi pankapan”

Advertisement

Hal tersebut bukan tanpa sebab. Desakan hingga kemarahan warganet karena konten Jurnalrisa yang nggak tayang membuat tim merasa kewalahan

penjelasan Risa Saraswati via www.instagram.com

Akhirnya Risa pun menjelaskan alasannya untuk mengistirahatkan Jurnalrisa sementara. Tim Jurnalrisa merasa kewalahan karena harus tayang dua kali dalam seminggu. Karena tim juga punya pekerjaan di luar Jurnalrisa ini.

Lalu minggu kemarin, Tim Jurnalrisa “diamuk” warganet karena hanya ditayangkan sekali. Padahal itu dikarenakan permasalahan izin. Risa mengaku sampai stres membaca komen warganet.

Melihat rencana Jurnalrisa untuk istirahat sejenak ini juga mendapatkan berbagai macam reaksi dari warganet. Ada yang memahami rasa kewalahan mereka, ada pula yang merasa bahwa tim Jurnalrisa lemah banget. Karena dianggap belum siap untuk jadi terkenal.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE