Kini tampaknya makin banyak orang yang takluk dengan pesona K-Pop, termasuk seorang Justin Bieber. Karena kedekatan di era digital ini sedikit banyak diukur dengan follower Instagram, warganet di seluruh dunia heboh begitu Justin Bieber mem-follow akun salah satu bintang K-Pop terpopuler saat ini yaitu Lisa Blackpink.

Justin Bieber mengikuti Lisa Blackpink via www.instagram.com

Blackpink yang memang sedang gencar melakukan promosi di Amerika Serikat ini, berhasil sebelumnya diketahui banyak memukau sederetan selebriti dunia. Dari Harry Styles yang kedapatan menonton langsung konser Blackpink, sampai keluarga aktor kenamaan Will Smith yang mengaku sudah jadi ‘Blink’, sebutan fans Blackpink.

Advertisement

Meskipun banyak artis internasional yang juga follow akun IG member-member Blackpink lainnya, kabar terbaru Justin Bieber follow Lisa Blackpink di IG, uniknya memicu spekulasi kalau keduanya akan berkolaborasi. Wah nggak kebayang gimana kerennya kalau rumor itu kejadian beneran~

Bukan cuma follow, Justin Bieber ternyata juga mengunggah foto candid Lisa lo! Mungkin nggak sengaja sih, tampaknya Justin pengin memperlihatkan foto Jaden Smith yang pakai brand Drewhouse miliknya

Foto candid Lisa di postingan Justin Bieber via www.instagram.com

Sebelum mengikuti akun Instagram Lisa Blackpink, Justin Bieber malah diketahui mengunggah sebuah foto candid member Blackpink yang satu ini. Foto ini sebenarnya mungkin tidak sengaja karena postingan Justin Bieber menunjuk ke foto Jaden Smith yang sedang mengenakan brand streetware miliknya Drewhouse di Coachella. Lisa dan anggota Blackpink lainnya memang dikenal dekat dengan anak Will Smith ini. Selain tampil di Coachella, Blackpink juga terlihat berpesta dengan Jaden Smith.

Mungkin maksud awal postingan itu adalah promosi brand streetware-nya dan Lisa hanya sekadar terpotret saja, tetapi beberapa waktu setelahnya, Justin beneran follow akun Instagram Lisa,  @lalalalisa_m. Yah sebenarnya wajar-wajar aja sih follow sesama artis lain, apalagi artis yang sedang naik daun seperti Blackpink. Tapi gara-gara ini, fansnya banyak yang berharap mereka bakal collab. 

Seketika itu juga, fans Blackpink maupun fans Justin Bieber membanjiri kolom komentar. Kebanyakan excited melihat dua bintang dunia ini berinteraksi, tapi banyak juga yang bertanya-tanya kok cuma follow Lisa dan nggak member Blackpink lainnya?!

Komentar-komentar Blink di IG Blackpink via www.instagram.com

Advertisement

Begitu fans Blackpink yang disebut Blinks dan fans Justin Bieber Beliebers melihat interaksi itu, mereka langsung ramai-ramai membanjiri kolom komentar di postingan tersebut. Kebanyakan komentar tentu saja ‘merayakan’ kedekatan kedua bintang dunia ini, tetapi ternyata banyak juga sejumlah Blinks yang berkomentar supaya Justin tidak terganggu kalau ada Blinks lain yang menuntutnya untuk juga mengikuti akun-akun Instagram member Blackpink lain.

Kayak salah satu komen dari akun @slayer_lisa ini, @justinbieber be safe, kamu udah follow lisa. Stan member lain bakal menyerangmu karena kamu hanya mengikuti (lisa) saja. … mereka selalu melakukan itu”

Wah ternyata ada juga ya permasalahan antar fans dalam grup yang sama gini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya