Viral Kabar Atta Halilintar Bakal Sewa Satu RS Untuk Lahiran Aurel, Ashanty Meluruskannya

Bukan sewa satu RS, Ashanty sebut butuh kamar yang luas untuk lahiran Aurel

Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Dalam hitungan hari, Aurel Hermansyah diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya. Momen kelahiran anak pertama Aurel dan Atta tersebut tentu akan menjadi momen membahagiakan bagi keluarga besar.

Advertisement

Beberapa waktu lalu sempat beredar isu bahwa Atta Halilintar akan menyewa satu rumah sakit untuk momen lahiran sang istri tercinta. Namun, isu tersebut akhirnya dibantah oleh Ashanty, ibu sambung Aurel Hermansyah. Menurut Ashanty, Atta tidak menyewa satu rumah sakit, tetapi satu kamar yang luas.

Ashanty bantah Atta Halilintar menyewa satu rumah sakit untuk lahiran Aurel Hermansyah

Potret Ashanty, Atta, dan Aurel

Ashanty bantah Atta sewa satu RS untuk lahiran Aurel | Credit: Instagram @ashanty_ash

Jelang kelahiran anak pertamanya, beredar isu bahwa Atta Halilintar akan menyewa satu rumah sakit. Namun, kabar tersebut ditampik oleh sang mertua, Ashanty.

“Sebenarnya bukan mau booking satu rumah sakit, cuma minta kamar yang besar,” kata Ashanty, dikutip dari Detikhot, pada (30/01).

Advertisement

Ashanty membenarkan bahwa terdapat permintaan khusus kepada rumah sakit tempat di mana Aurel Hermansyah akan melahirkan. Namun, Ashanty mengatakan bahwa menantunya itu tidak menyewa satu rumah sakit, melainkan hanya meminta kamar yang besar.

Atta Halilintar ingin mertuanya ada di rumah sakit saat Aurel Hermansyah melahirkan

Atta ingin orang tua Aurel ada di rumah sakit saat anak pertamanya lahir | Credit: Instagram @ashanty_ash

Diceritakan oleh Ashanty, Atta Halilintar menyewa satu kamar yang besar tersebut untuk digunakan oleh keluarga yang ingin menginap saat sang istri melahirkan. Atta juga menginginkan orang tua Aurel ada di rumah sakit saat anak pertamanya nanti lahir di dunia.

Advertisement

“Supaya aku bisa nginep, mbak KD bisa nginep, yang lain-lain bisa nginep,” kata Ashanty.

Ashanty juga menyadari antusiasme Atta dan Aurel menantikan kelahiran anak pertamanya. Bagi Ashanty, anstusiasme tersebut merupakan hal wajar.

“Namanya lahiran anak pertama, cucu pertama, semua heboh. Pikirin ini itu. Terus juga semua kamar juga siap,” kata Ashanty.

Bahkan, tak hanya Atta dan Aurel saja, Ashanty mengaku sangat antusias menantikan kelahiran cucu pertamanya dan ia juga sudah tidak sabar menjadi seorang nenek. Kita doakan saja, semoga persalinan Aurel diberikan kelancaran dalam prosesnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

CLOSE