Menjelang 4 Tahun Pernikahan, Derby Romero dan Claudia Adinda Umumkan Kabar Kehamilan Anak Pertama

Kabar kehamilan istri Derby Romero

Sepak terjang Derby Romero dalalm dunia perfilman sudah terbukti saat dirinya memerankan karakter Sadam dalam film ‘Petualangan Sherina’. Tak hanya sampai di situ, nama Derby juga semakin melejit saat dirinya membintangi sinetron remaja yang berjudul ‘Kepompong’. Lalu, pada tanggal 14 Oktober 2017, Derby akhirnya memutuskan untuk menikah dengan sang kekasih yaitu Claudia Adinda.

Advertisement

Setelah menikah, Derby lebih sering terlibat di balik layar dalam sebuah produksi film. Setelah menjalin kehidupan rumah tangga selama hampir empat tahun, akhirnya Derby dan Claudia akan segera menjadi orang tua dan mengumumkan kabar kehamilan sang istri lewat unggahan Instagram pada hari Senin (20/9).

Derby Romero dan Claudia Adinda kompak mengunggah foto bersama dengan hasil USG calon anak pertamanya

Hari Senin (20/9) kemarin, Derby mengunggah foto dengan sang istri yang tampak memegang foto hasil USG. Pada unggahan tersebut, ternyata Derby juga mengumumkan kehamilan istrinya. “So happy to finally announce that we are going to be parents!!!. This was the best brithday surprise for me from @miss_adinda_mae back in June!!! Gw bakal jadi papa!!!” tulis Derby.

Advertisement

Rupanya, sang istri telah hamil sejak bulan Juni lalu. Mereka sepakat untuk menyimpan dan menikmati masa awal kehamilannya berdua. Saat ini, usia kehamilan sang istri telah menginjak 21 minggu dan mereka sepakat untuk mengumumkannya di media sosial.

“The secret is out! No longer just the two of us. We are super happy & blessed to share the news that we kept between us for so long, that we are a family of 3 now. We are honores & grateful that the little one has chosen us to be the parents. We are beyond excited to meet you next year lil one. We love you so much already,” tukas Claudia. Derby dan Claudia sangat antusias dengan kehadiran sang buah hati.

Rekan sesama selebritas juga turut memberikan ucapan selamat untuk Derby dan Claudia

Advertisement

Credit via @derbyromero @miss_adinda_mae on Instagram

Setelah Derby dan Claudia mengunggah kabar bahagianya, rekan sesama selebritas pun turut merayakan kebahagiaannya dan memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

“Aaaaaaaah mewek lagi deh akuuuuuuuuuuu tuuuuu ❤️❤️❤️ Congrats again Derby dan @miss_adinda_mae 🤗 Sooooo happy for u guys n the joy is mine too 🤩,” tulis Mira Lesmana.

“Congrats guyssss!!!! 😍😍😍😍❤️❤️,” tutur artis Rianti Cartwright.

“❤️❤️❤️ so happy happyyyy for both of youuuu,” komentar dari penyanyi Rossa.

Mulai jarang tampil di layar kaca, ternyata Derby Romero memilih untuk kembali melanjutkan kuliah setelah menikah

Tak banyak yang tahu, Derby Romero memutuskan untuk kembali melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda karena bentrok dengan pekerjaannya di dunia film. Setelah menikah, ia mulai memiliki waktu luang yang ia manfaatkan untuk kembali melanjutkan pendidikan. Derby menempuh pendidikan Jurusan Bisnis di salah satu perguruan tinggi di Singapura. Selain kuliah, saat ini Derby juga sedang mempersiapkan sekuel film ‘Petualangan Sherina’ dan versi animasinya yang rencananya akan rilis pada akhir tahun 2021.

Sekali lagi, selamat untuk Derby dan Claudia! Semoga kehamilannya lancar hingga nanti tiba waktunya persalinan, ya!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE