Buka Suara Setelah Kabar Perceraiannya Jadi Perbincangan, Shandy Aulia Minta Privasinya Tak Diusik

Kabar perceraian Shandy Aulia

Belakangan ini, pemain film “Eiffel I’m In Love”, Shandy Aulia mengalami beberapa permasalahan terkait dengan keluarganya. Sebelumnya, ia sempat terlibat perseteruan dengan seorang warganet yang menghina sang putri di laman media sosialnya. Baru saja mereda, kini rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo diterpa isu keretakan.

Advertisement

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada tahun 2011 dan telah memiliki seorang putri bernama Claire Herbowo. Warganet pun turut menyoroti laman media sosial milik Shandy yang tak lagi menampilkan potret sang suami dan mengisyaratkan rumah tangganya sedang tak baik-baik saja.

Shandy Aulia mengunggah sebuah ungkapan di Instagram Stories dan meminta agar rekan media menghormati hak privasinya sebagai manusia

Isu perceraian Shandy Aulia | Credit via @shandyaulia on Instagram

Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo diterpa isu tak sedap mengenai kabar perceraiannya. Kamis (8/10) kemarin, Shandy Aulia mengunggah sebuah postingan yang berisi permohonan kepada rekan media agar tak menyoroti area dan hak privasinya sebagai manusia.

“With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya. Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya. Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan rekan wartawan, namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia,” tulis Shandy.

Advertisement

Shandy juga meminta agar rekan media tak meliput area privasinya dan lingkungan sekitar rumahnya. “Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya. Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah atau properti pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya,” tukas Shandy.

Warganet juga menyoroti profil media sosial milik Shandy yang tak lagi menampilkan potret kebersamaannya dengan sang suami

Advertisement

Isu perceraiannya mencuat berawal dari warganet yang menyoroti bio profil media sosial Shandy yang tak lagi menampilkan kata “wife” melainkan hanya “actress” dan “mother”. Selain itu, potret kebersamaannya dengan sang suami, David juga tak nampak lagi di laman media sosial Instagram miliknya. Shandy juga mengunggah postingan dengan deskripsi yang secara tak langsung menggambarkan kondisinya saat ini.

Kamis (8/10), Shandy mengunggah foto berdua dengan sang putri di laman media sosial miliknya. “Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri,” tulis Shandy. Kolom komentar Instagramnya pun dibanjiri semangat dari warganet dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga Shandy.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE