Lama Nggak Tersorot Media, Dua Putra Mendiang Michael Jackson Perdana Tampil di Layar Kaca

Kabar putra Michael Jackson kini

Para penggemar musik pop di seluruh dunia pasti sudah nggak asing dengan sosok Michael Jackson. Penyanyi asal Amerika Serikat ini memang memiliki nama besar yang membuatnya menjadi satu legenda musik Amerika Serikat. Nggak cuman karyanya saja, Michael Jackson juga sangat terkenal karena kehidupan pribadinya yang unik dan penuh kontroversi.

Advertisement

Seperti kita ketahui, Michael Jackson sempat melakukan operasi plastik yang membuat penampilannya berubah total. Sayang, dunia nggak bisa melihat lebih lama sosok Michael Jackson. Sang legenda meninggal dunia karena serangan jantung. Setelah dirinya meninggal dunia, keluarga Michael Jackson jarang mendapat sorotan media. Kini, internet heboh dengan kemunculan dua anak Michael Jackson.

Setelah lama nggak dapat sorotan media, anak bungsu Michael Jackson, Bigi Jackson alias Blanket dan Prince Jackson tampil perdana di televisi

Baru-baru ini nama legenda pop dunia, Michael Jackson kembali menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan dua putranya, Bigi Jackson alias Blanket dan kakaknya Prince Jackson secara perdana tampil di televisi setelah identitasnya selalu dijaga ketat oleh keluarganya. Sejak kematian ayahnya pada tahun 2009 silam, Blanket jarang sekali masuk sorotan media. Hal ini membuat masyarakat begitu antusias dan penasaran dengan perubahan pada anak legenda pop tersebut.

Blanket dan juga Prince Jackson muncul dalam acara populer “Good Morning Britain”. Dalam kesempatan tersebut, Blanket bicara soal pandangannya terkait krisis iklim yang melanda dunia. Selain membahas soal krisis iklim, Blanket dan Price juga membawa kita untuk menyantroni kediaman mereka di Los Angeles. Rumah tersebut begitu bersejarah dan dipenuhi oleh barang-barang peninggalan Michael Jackson sendiri. “Ada banyak hal yang sangat keren di sini, ada banyak sejarah di sini di rumah ini dan studio di sini,” ungkap Blanket menjelaskan.

Advertisement

Kehidupan anak-anak Michael Jackson begitu tertutup karena keluarganya sangat menjaga privasi mereka, terutama bagi anak bungsu, Blanket alias Bigi yang kini berusia 19 tahun

Anak-anak Michael Jackson/Credit: YouTube Good Morning Britain

Kemunculan anak-anak Michael Jackson di televisi langsung menjadi trending topic dan bahan perbincangan masyarakat di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, kehidupan pribadi Michael Jackson memang telah lama jadi hal menarik yang terus diikuti oleh banyak orang. Baik saat hidup atau sudah meninggal, kehidupan sang Raja Pop terus diperhatikan. Berhubung sang ayah sudah meninggal, sorotan kini mengarah pada anak-anaknya, Prince, Blanket dan Paris.

Buat kamu yang bertanya-tanya soal keberadaan anak-anak Michael Jackson, hal ini tentu wajar. Seperti sudah kita bahas sebelumnya,  Michael Jackson sangat menjaga privasi anak-anak mereka terutama anak bungsunya, Blanket. Bigi Jackson sendiri adalah anak bungsu dari Michael Jackson melalui metode surogasi. Meski ada banyak misteri, spekulasi dan kontroversi terkait hubungan darah Michael Jackson dan anak-anaknya, ketiga anak tersebut tetap mendapat warisan dari ayahnya. Diketahui, masing-masing anak akan mendapatkan uang senilai 33 juta dollar atau 40 persen dari seluruh harta kekayaan sang Raja Pop.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE