Lama Tak Terdengar Kabar, Sony Wakwaw Udah Beranjak Remaja! Kini Sibuk Jualan Lontong

Kabar Soni Wakwaw sekarang

Dunia hiburan bergerak dengan cepat. Setiap harinya selalu ada bintang baru yang bersinar. Di sisi lain ada selebritas lama yang tergeser karena orang lebih senang dengan artis-artis baru yang lebih segar. Telah banyak artis-artis yang dulu sering muncul kini menghilang tanpa kabar.

Advertisement

Salah satu artis yang kehilangan pamornya adalah Sony Wakwaw. Dulu nama Sony tiba-tiba meledak karena membintangi sebuah sinetron berjudul Emak Ijah Pengen ke Mekah. Ia mendapat banyak sorotan masyarakat karena keunikannya. Namun kini kita nggak pernah lagi melihat Sony di televisi. Kabarnya ia telah menjalani usaha lain.

Lama nggak terdengar namanya, artis cilik Sony Wakwaw kini berjualan lontong dan minuman di kediamannya

Sony Wakwaw sekarang via www.youtube.com

Nama Sony Wakwaw dulu dikenal oleh masyarakat sebagai artis cilik yang fenomenal. Namun seiring berjalannnya waktu, kini ia jarang terlihat di televisi. Kehidupannya berubah dan kini ia memilih usaha lain untuk menyambung hidup. Kabarnya, Sony berjualan lontong.

Sony yang kini berumur 16 tahun diketahui baru menyelesaikan pendidikan sekolah dasarnya. Kini ia lebih sering memperdalam ilmu agama dan membantu orang tuanya di rumah sembari berjualan lontong. Hal ini diketahui dari Bang Ocid, rekan sesama artis yang dekat dengan Sony. “Walaupun sekarang anggaplah kehidupan dia sekarang seperti roda berputar, bukan yang terlalu di bawah banget, nggak, tapi dengan kasarnya Sony berjualan, wiraswasta dagang kecil-kecilan saya salut dagang lontong, bakwan, pop ice dsb, saya salut walaupun sambil menunggu syuting,” ungkap Bang Ocid.

Advertisement

Sony sempat memiliki toko sepatu namun pada akhirnya usaha tersebut bangkrut dan ia memilih menutup tokonya

Sony wakwaw dan sang ibu via www.youtube.com

Selain itu, diketahui Sony juga pernah punya usaha sepatu. Karena kurang menjanjikan, ia kemudian menutup usaha toko sepatunya. Bahkan ia juga telah menjual mobil mewahnya dan menggantinya dengan mobil yang lebih murah. Alasannya, mobil tersebut nggak efektif untuk membawa keluarga dan nggak bisa digunakan untuk kerja. Saat ditemui oleh Hotshot, Sony mengatakan bahwa ia rindu dengan kegiatan syuting. Ia ingin kembali tampil di televisi dan menghasilkan uang untuk membantu keluarganya.

Ya meski kini popularitas Sony menurun, ia tetap melakukan beragam cara agar bisa menghidupi keluarganya. Semoga saja Sony diberi rezeki yang melimpah. Aamiin. Semangat terus ya Sony dan keluarga!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE