Kabar Terbaru Kim Seon-ho Setelah Hiatus, Kini Siap Menyapa Penggemar

Segera comeback lewat film terbaru dan baru saja berdonasi

Siapa sih yang tidak kenal aktor Kim Seon-ho yang pernah terlibat proyek drama Korea Hometown Cha Cha Cha? Aktor berlesung pipi ini tidak pernah gagal membius para fans-nya melalui sejumlah peran yang pernah ia lakoni. Update terakhirnya, aktor kelahiran 35 tahun silam ini sedang syuting film terbaru berjudul Sad Tropics bersama aktris cantik Go Ara.

Advertisement

Sobat Hipwee sudah tahu belum nih, baru-baru ini publik Korea Selatan dikejutkan dengan pemberitaan mengenai Kim Seon-ho. Kali ini aktor yang memiliki senyum manis itu diketahui telah berdonasi di salah satu yayasan di Korea Selatan. Wah, idola siapa nih? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Kim Seon-ho dikabarkan berdonasi untuk Yayasan Leukimia Anak

Kabar terbaru Kim Seon Ho

Credit : Photo by Salt Entertainment via Instagram

Melansir Munhwa Ilbo, Kim Seon-ho berdonasi sebesar 50 juta Won atau jika di kurs rupiahkan maka setara dengan Rp 598 juta. Donasi ini disalurkan Kim Seon-ho secara pribadi ke sebuah Yayasan Leukimia Anak pada Desember tahun lalu dan baru terungkap ke publik dua bulan setelahnya. Benar-benar anak baik, ya.

2. Sempat hiatus, ini Kim Seon-ho bersiap menyapa penggemarnya

Comeback Kim Seon Ho

Credit : Photo by Salt Entertainment via Instagram

Sempat tersandung kasus rumor tidak benar yang melibatkan mantan pacarnya dan memaksanya berhenti di dunia hiburan beberapa waktu lalu, ternyata tidak membuat Kim Seon-ho berhenti berbuat baik dan tetap berkarya. Tahun ini dipastikan aktor yang pernah berperan sebagai Hong Ban-jang ini akan kembali ke layar pertelevisian Korea Selatan dengan film terbarunya.

Advertisement

3. Respon penggemar sangat dinantikan

Informasi terbaru Kim Seon Ho

Credit : Photo by Salt Entertainment via Instagram

Kembalinya Kim Seon-ho disambut antusias publik khususnya para penggemarnya. Tentu bukan hal yang mudah baginya untuk kembali bangkit setelah tersandung kasus yang kurang menyenangkan. Namun, berkat dukungan dan cinta yang terus diberikan para penggemar, Kim Seon-ho siap beradu akting kembali. Apakah SoHip salah satu fans yang tidak sabar menunggu Kim Seon-ho muncul kembali di layar kaca?

Wah, meskipun terlibat kasus yang sempat merusak nama dan citra baiknya, hal itu tidak membuat Kim Seon-ho mengurungkan niat baiknya untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung. Ternyata, personality seorang Kim Seon-ho memang emas banget ya. Salah satu idolanya SoHip bukan, nih?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE