Rayakan Anniversary ke-6, Ruben Onsu Beri Kado yang Tak Terlupakan bagi Sarwendah: Rumah Belajar!

Kado anniversary Ruben Sarwendah

Menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan wedding anniversary yang ke-6 kemarin. Selama enam tahun ini, rumah tangga mereka nggak pernah diterpa isu miring. Malah, keluarga kecil Ruben ini disebut-sebut sebagai salah satu keluarga favorit yang menjadi inspirasi publik.

Dikaruniai dua orang putri, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, kehidupan rumah tangga Ruben dan Sarwendah makin lengkap dengan kehadiran Betrand Peto Putra Onsu, seorang anak laki-laki asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang resmi ia angkat sebagai anak. Di perayaan ulang tahun pernikahan mereka kemarin, Ruben memberikan kado tak terduga untuk sang istri. Nggak cuma bermanfaat bagi istrinya, tapi juga bagi orang banyak.

Nggak ada perayaan mewah, Ruben memberikan hadiah tak terlupakan bagi sang istri, yaitu sebuah tempat belajar

Tempat Belajar Bunda Sarwendah via www.instagram.com

Kalau banyak yg tanya hadiah apa yg aku berikan di hari jadi pernikahanku, aku memberikan sesuatu yg kami jg sama2 suka, dan kebetulan surprise ini saya berikan sebagai tanda cinta saya dan bisa berguna buat banyak orang, di tmpt saya membangun Tempat Belajar karena masih banyak di usia mereka yg tidak bisa Membaca dan Menulis, jd terlintas lah di pikiran ku melakukan hal kecil ini untuk membantu mereka di hari jadi pernikahan ku yg
ke 6

Melalui akun Instagramnya, terlihat Ruben, Sarwendah, dan juga anak-anak mereka berada di sebuah bangunan berbentuk rumah. Itu adalah hadiah untuk sang istri di hari ulang tahun pernikahan mereka. Ya, bukan tas branded atau hal mewah lainnya, Ruben menghadiahkan rumah belajar untuk istrinya. Rumah belajar tersebut diberi nama “Tempat Belajar Bunda Sarwendah”. Sarwendah pun terlihat terharu dan bahkan menitikkan air mata karena mendapat hadiah semanis itu dari Ruben.

Tempat Belajar Bunda Sarwendah tersebut didirikan di salah satu desa yang ada di Sukabumi, Jawa Barat

bikin terharu via www.instagram.com

Tempat Belajar Bunda Sarwendah tersebut di bangun di salah satu desa yang ada di Sukabumi, Jawa Barat. Alasan Ruben memilih daerah tersebut karena anak-anak di sana masih minim akses terhadap buku-buku bacaan. Sehingga masih banyak yang belum bisa menulis dan membaca. Ia pun berharap dengan adanya Tempat Belajar Bunda Sarwendah ini, minat baca anak-anak meningkat sehingga hadiahnya untuk sang istri bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Keluarga Ruben memang menjadi salah satu teladan baik bagi publik. Mereka memanfaatkan kemampuan mereka untuk membantu orang banyak. Di saat mereka banyak mendapat teror atau gangguan, keluarga ini tetap fokus untuk berbuat baik. Semoga selalu bisa menginspirasi ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE