Warganet Kepo, Kaesang Pangarep Tunjukkan Isi Dapur Istana Negara. Nggak Ada Beda sama Kita!

Kaesang dapur istana

Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu Presiden Republik Indonesia saat ini yang terbilang akrab dengan warganet. Ia sama sekali nggak menjaga jarak atau menegaskan perbedaannya saat menjadi anak presiden atau figur publik biasa. Bahkan, Kaesang termasuk orang yang suka berinteraksi dengan warganet melalui cuitan-cuitannya di Twitter.

Advertisement

Selalu ada hal menarik yang bisa jadi topik pembicaraan warganet kalau Kaesang udah nge-tweet. Baru-baru ini, Kaesang memperlihatkan “sisi lain” dari Istana Negara yang nggak pernah muncul di layar televisi sebelumnya. Meski mungkin ini adalah hal “lumrah”, tapi apa yang ditunjukkan Kaesang justru semakin memicu rasa penasaran publik. Apa itu?

Awalnya Kaesang pamer seperti apa bentuk gayung di Istana Presiden yang tentu aja sama kayak punya kita yang di rumah

berawal dari pamer gayung via twitter.com

Awal rasa penasaran warganet tentang kehidupan di Istana Negara adalah ketika Kaesang Pangarep mengunggah sebuah cuitan yang berisikan tentang alat mandi yang ada di sana. Kaesang memperlihatkan seperti apa bentuk gayung yang dipakai di Istana. Tentu saja gayung tersebut sama seperti yang kita pakai pada umumnya. Gara-gara cuitannya ini, warganet pun semakin penasaran dengan hal-hal yang ada di Istana, salah satunya isi dapurnya. Lucunya, pertanyaan-pertanyaan warganet tersebut dijawab bahkan diperlihatkan buktinya oleh Kaesang.

Gara-gara itu, warganet pun penasaran soal hal-hal “lumrah” lainnya. Ternyata isi dapur Istana nggak beda jauh dari dapur pada umumnya

ternyata sama kayak dapur pada umumnya via twitter.com

Gayung yang diperlihatkan Kaesang tersebut akhirnya semakin memicu rasa penasaran publik. Apakah hidup di Istana layaknya cerita negeri dongeng atau ternyata nggak jauh beda dari masyarakat biasa. Ternyata, banyak hal “lumrah” yang juga ditemukan di dapur istana. Misalnya saja bekas toples yang dijadiin tempat gula, sisa gula yang dikaretin, botol saos yang dibalik kalau tinggal sedikit, hingga botol air mineral yang dijadikan wadah sabun pencuci piring. Hal tentu aja menarik perhatian publik. Karena ternyata, kehidupan di Istana nggak jauh beda dari rumah-rumah masyarakat biasa.

Nah, gimana nih? Udah kejawab belum rasa penasaran soal kehidupan di Istana? Ternyata mirip ya sama kita. Kira-kira apa lagi nih yang bakal diperlihatkan Kaesang ke warganet? Kita tunggu aja ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE