Interaktivitas figur publik dengan warganet belakangan ini menjadi hal yang menarik untuk dikulik. Nggak jarang mereka terlihat akrab dengan para pengikutnya di media sosial. Mulai dari seleb media sosial, artis terkenal, hingga para anak-anak pejabat. Interaksi mereka dengan para pengikutnya bahkan seringkali seperti teman dekat sendiri.

Begitu juga dengan Kaesang Pangarep. Akun Twitter anak bungsu Presiden Indonesia ini belakangan jadi perbincangan warganet lantaran kejadian lucu yang dialaminya. Gimana nggak lucu, Kaesang yang merupakan pemilik Restoran Mangkok Ku itu sempat dinyiyirin pelanggannya sendiri karena dikira nyerobot antrean.

Kaesang mengungkapkan kejadian lucu tersebut melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya

Advertisement

Dikenal dekat dengan para followernya di Twitter, Kaesang sempat mengungkapkan kejadian yang dialaminya tersebut melalui cuitannya.

“Tadi saya ke Mangkok Ku sebelom jam 11 dan udah banyak orang ngantri padahal belom buka. Wajar kalo saya langsung masuk restonya walopun belom buka. Tapi tiba-tiba ada ibu-ibu bisik bisik tapi keras “ITU SIAPA KOK UDAH BISA MASUK” Padahal saya yang punya

Advertisement

Diketahui dari akun Twitter Kaesang, restonya tersebut memang telah dibuka sejak Kamis, 20 Juni lalu. Namun karena nggak sempat datang di momen itu, akhirnya Kaesang menyempatkan diri untuk hadir pada Minggu (7/7) lalu. Kemudian terjadilah peristiwa lucu ini.

Respon warganet terhadap curhatan Kaesang pun beragam. Nggak sedikit yang balik “mengejek”-nya

Respon netizen via twitter.com

Menanggapi kejadian lucu tersebut, para followers Kaesang akhirnya beramai-ramai memberikan respon dan tanggapan. Karena memang biasa diceng-cengin kalau dirinya nggak pantas sebagai anak presiden, warganet kemudian meresponnya dengan “ejekan” yang tentu saja cuma candaan. Banyak dari mereka yang malah menuduh jika Kaesang hanya mengaku-ngaku sebagai pemilik resto tersebut. Bahkan ada juga yang menyuruhnya untuk tetap mengantre jika ingin masuk 😀

Ternyata banyak yang nggak tau, lo, kalau Kaesang itu nggak cuma jualan pisang aja, tapi punya bisnis makanan lainnya

Mangkokku via pergikuliner.com

Meskipun sebagai anak orang nomor 1 di Indonesia, Kaesang dikenal punya pribadi yang ramah dengan penggemarnya serta mandiri dan berjiwa pengusaha. Coba lihat aja deh usaha “pisang-pisangannya” yang sukses dan menjamur di berbagai kota di Indonesia. Bahkan, usaha olahan pisang yang diberi nama “Sang Pisang” itu juga mempunyai penggemarnya sendiri.

Selain pisang, ternyata Kaesang itu juga punya banyak lini bisnis makanan lainnya. Salah satunya adalah yang lagi viral ini. Ya, Mangkok Ku adalah salah satu restoran yang didirikan oleh anak bungsu Presiden Jokowi ini. Nggak butuh waktu yang lama, Kaesang selalu sukses dengan strategi marketing yang dijalankannya. Hmm, jangan-jangan cuitan itu jadi salah satu strategi marketing-nya Kaesang lagi buat menggaet pelanggan~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya