Video Saat Kafenya Dipalak Preman Viral, Ucok Baba Pilih Berdamai dan Memaafkan dengan Satu Syarat

Kafe Ucok Baba dipalak

Industri hiburan adalah tempat yang menjanjikan bagi orang-orang yang ingin meraih kesuksesan. Kendati begitu, industri hiburan juga merupakan tempat yang sangat cepat berubah. Para artis senior pada akhirnya nggak mendapat pekerjaan karena banyaknya talenta-talenta baru. Hal itulah yang membuat para artis merambah ke dunia bisnis sebagai bentuk investasi.

Advertisement

Membuka bisnis tentu bukan hal yang mudah. Meski para artis memiliki nama untuk mempromosikan bisnis barunya, terkadang ada masalah-masalah lain dan tanggung jawab besar saat membuka sebuah bisnis. Hal inilah yang kini sedang dihadapi oleh pelawak senior Ucok Baba. Emang apa yang terjadi pada bisnis sang pelawak? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Kafe milik Ucok Baba jadi sorotan warganet setelah sebuah video pendek yang memperlihatkan seorang preman memalaknya viral di media sosial

Komedian Ucok Baba baru saja mengalami kejadian kurang mengenakan dalam bisnisnya. Salah satu kafe miliknya yang berlokasi di Jalan Pala Bali, Pondok Terong, Depok didatangi oleh seorang preman yang meminta sejumlah uang. Kasus ini diketahui setelah kejadian pemalakan tersebut terekam kamera dan dibagikan lewat media sosial. Tentu saja banyak warganet yang kemudian menyoroti kejadian malang tersebut.

Advertisement

Dalam video tersebut, seorang pria mendatangi kafe Ucok Baba dan membentak-bentak sambil mengaku dirinya adalah anak orang kaya. Sang pria mengamuk dan berbicara dengan nada tinggi sambil mempermasalahkan status Ucok Baba sebagai seorang artis. Beruntung, setelah kejadian tersebut pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku. Kejadian ini kemudian dikonfirmasi oleh manajer Ucok Baba. Pelaku yang meminta uang pada sang pelawak diamankan oleh tim Jaguar malam harinya.

Setelah ditangkap oleh pihak berwajib, Ucok Baba lebih memilih memaafkan dengan syarat pelaku nggak mengulangi perbuatannya lagi. Kasus ini berakhir damai dan Ucok memilih untuk fokus pada pekerjaannya

Advertisement

Selain mengonfirmasi kejadian tersebut, ia juga menegaskan kalau masalah pemalakan ini telah selesai. Dibandingkan mengusutnya ke meja hijau, Ucok Baba memilih langkah mulia dengan memaafkan pelaku sehingga kasus tersebut berakhir damai. Keputusan Ucok Baba ini sebenarnya bertentangan dengan keinginan tim Jaguar yang hendak menahan pelaku karena meresahkan masyarakat. Diketahui, uang hasil pemalakan tersebut akan digunakan untuk membeli minuman beralkohol.

Meski telah memilih jalur damai dan memaafkan pelaku, Ucok Baba juga memberikan satu syarat pada pelaku. Ucok Baba ingin sang pria nggak mengulangi perbuatannya tersebut. Ucok berharap tindakannya bisa membantu bisnisnya maupun bisnis-bisnis lain nggak mengalami kejadian serupa. Setelah kejadian ini dianggap selesai, kini Ucok Baba kembali berfokus pada pekerjaannya. Ucok hanya mengambil hikmah dari kejadian buruk yang menimpanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE