Didiagnosis Kanker Prostat dan Akan Jalani Operasi, Kak Seto: Mohon Doa Sahabat Semua, ya

Kak Seto kanker prostat

Dikenal sebagai figur publik dengan gaya hidup sehat, Kak Seto mengejutkan publik karena terbaring di rumah sakit. Selama ini Kak Seto sering memperlihatkan aktivitas olahraga. Bahkan banyak orang kagum dengan kelincahannya. Apalagi ia masih gesit saat melakukan olahraga ekstrem seperti parkour. Dinilai punya kebugaran tubuh yang baik, kebanyakan orang menduga tubuh Kak Seto dalam kondisi baik.

Advertisement

Berbeda dengan perkiraan orang nih, ternyata Kak seto tengah sakit. Kabar tersebut disampaikannya langsung melalui akun Instagram pribadinya lo. Bagaimana kabar kesehatan Kak Seto sekarang? Langsung saja yuk ketahui update-nya bareng Hipwee.

Sempat menghilang dari media sosial, Kak Seto mengaku kesehatannya menurun karena mengidap kanker prostat

Lama nggak mengapa penggemarnya di media sosial, Kak Seto memang tengah sakit. Dalam unggahan terbaru, tampak Kak Seto berada di ranjang rumah sakit. Ia pun menuliskan kalau kesehatannya menurun beberapa minggu lalu. Setelah melewati pemeriksaan berkali-kali, Kak seto didiagnosis kanker prostat oleh dokter.

Advertisement

“Beberapa minggu belakangan ini kondisi kesehatan saya memang menurun. Dan setelah melakukan beberapa kali pemeriksaan ternyata saya didiagnosa mengidap kanker prostat,” tulis Kak Seto di akun Instagramnya, @kaksetosahabatanak.

Foto yang diunggah pada hari Jumat (12/2) itu pun sontak menjadi pusat perhatian. Banyak orang segera membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan dan harapan kesembuhan. Usai dinyatakan mengidap kanker prostat, Kak Seto  sangat terkejut. Anggota keluarganya pun merasakan hal yang sama. Namun nggak mau terus diselimuti kesedihan dan kekagetan, ia berusaha menghadapi kenyataan dengan ikhlas, sabar, dan penuh rasa syukur.

Advertisement

Dikabarkan akan menjalani operasi hari ini, Kak Seto memohon doa agar diberi kesembuhan. Sehingga ia bisa kembali mengabdi untuk anak-anak Indonesia

Melalui unggahan tersebut, Kak Seto mengungkapkan akan menjalani operasi hari ini, Sabtu (13/2). Sebagai bentuk persiapan, Kak Seto sudah dirawat di rumah sakit sejak Jumat sore. Akan menjalani operasi, Kak Seto pun memohon doa terbaik. Ia berharap masih bisa bertahan. Sehingga ia dapat melanjutkan pengabdian di bidang anak-anak yang ditekuninya selama ini.

“Mohon do’a sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh tanah-air.
Aamiin YRA….🤲🙏,” pungkas Kak Seto.

Setelah menjalani operasi, Kak Seto akan mengetahui jenis sel kanker yang dideritanya tergolong ganas atau jinak. Kemudian dari hasil operasi, Kak Seto akan menjalani perawatan selanjutnya. Sejauh ini, doa-doa masih terus mengalir untuk Kak Seto. Semoga operasinya lancar dan ia beraktivitas kembali. Aamiin~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE