9 Potret Lawas Kakak-Adik Artis Saat Masih Kecil. Bukti Mereka Udah Kompak dari Dulu

Kakak adik artis saat kecil

Memiliki bakat yang sama dan akhirnya terjun ke dunia hiburan, kakak-adik ini menekuni profesi sebagai artis. Mereka saling mendukung satu sama lain, meski terlibat dalam bidang pekerjaan yang tak jauh beda. Nggak jarang mereka bikin iri lantaran kerap menunjukkan kasih sayang dan dukungan. Bahkan mereka nggak segan tampil kompak lo.

Advertisement

Ternyata, kakak-adik artis ini udah kompak sejak dulu. Potret lawas mereka di masa kecil bukan cuma bikin terpana, tapi juga bikin kagum. Pasalnya, mereka memamerkan kedekatan dan kekompakan. Penasaran dengan potret mereka sewaktu masih kecil? Yuk, langsung cek aja!

1. Lihat deh kekompakan Pevita Pearce dan Keenan Pearce ketika masih kecil ini. Mereka sedang menaiki wahana di taman bermain. Mereka pun tersenyum sambil bergaya di mobil. Menggemaskan, ya?

2. Banyak orang bilang, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal udah pancarkan aura bintang sejak masih bayi. Coba tengok paras tampan dan lucu mereka saat berpose di kamera. Pantas aja kalau keduanya jadi artis populer sekarang

Advertisement

3. Rizky Febian dan Putri Delina termasuk kakak-adik yang kompak dan suportif. Mereka saling memberi dukungan. Foto mereka saat masih kecil jadi bukti keharmonisan hubungan kedua anak komedian Sule itu

4. Sama-sama menekuni dunia seni peran, Nadine Chandrawinata dan kedua adiknya udah terlihat menawan nih sejak kecil. Nadine, Marcel, dan Misha pernah berpose bersama di depan kamera. Cantik dan ganteng, ya~

5. Di foto lawas ini, Aurelie Moeremans sedang memeluk sang adik, Jeremie Moeremans. Kedekatan mereka terlihat sekali. Apalagi Aurelie mendekap Jeremie yang masih bayi dengan penuh kasih

Advertisement

6. Citra Kirana dan Erica Putri menggemaskan sekali di foto ini. Keduanya kompak mengenakan jilbab. Bahkan mereka memotong rambut dengan model yang sama. Sekilas mereka tampak mirip banget. Kira-kira ada yang bisa membedakan keduanya nggak, ya?

7. Wajahnya Kimberly Ryder dan Natasha nggak jauh beda saat mereka udah dewasa. Dalam potret lama, keduanya memakai baju kembar lo. Gimana menurut SoHip, Kimberly dan Natasha udah kompak belum?

8. Sissy Prescilla memang dikenal dekat dengan dua adiknya, Jevin Julian dan Vanesha Prescilla. Bila melihat potret mereka ketika masih kecil, anggapan itu sepertinya nggak berlebihan. Salah satu kakak-adik multitalenta

9. Meski sudah sama-sama jadi ibu, Yuni Shara dan Krisdayanti tetap saling mendukung dan kerap menujukkan kasih sayang. Hubungan harmonis keduanya ternyata udah terjalin sejak kecil, seperti yang terlihat di slide ke-2 foto ini

Terlahir sebagai saudara, kakak-adik biasanya punya hubungan yang erat. Apalagi mereka sudah saling mengenal dan memahami sejak lahir. Tak mengejutkan kalau mereka udah kompak dari dulu, ya. Kalau menurut Sohip, mana nih kakak-adik artis paling kompak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE