Kalina Ocktaranny Akhirnya Jenguk sang Ibu Usai Disebut Menelantarkan

Kalina sempat disebut anak durhaka karena tidak mempedulikan ibunya yang sakit

Hubungan Kalina Ocktaranny dan ibunya Erlan Wardhania (Mama Een) belakangan ini sedang memanas. Mama Een yang sedang sakit merasa ditelantarkan oleh putrinya itu. Kalina disebut tidak pernah menjenguknya saat terbaring di rumah sakit.

Advertisement

Kalina Ocktaranny membenarkan bahwa dirinya jarang membesuk sang ibu. Hal itu karena mereka kerap bertengkar setiap kali bertemu. Tidak ingin terus bercekcok, akhirnya Kalina membatasi pertemuannya.

Namun, akhirnya Kalina Ocktaranny mau menjenguk ibunda setelah dibujuk keluarga

Kalina Ocktaranny akhirnya jenguk ibunya

Kalina Ocktaranny akhirnya jenguk ibunya | Credit: Instagram @kalinaocktaranny

Keluarga besar Kalina tidak tinggal diam melihat hubungan renggang ibu dan anak ini. Keduanya sudah mulai berkomunikasi. Saat menjenguk, Kalina pun disebut ikut memberi semangat untuk kesembuhan Mama Een.

“Alhamdulillah sudah mau komunikasi sama mamamnya, mau nengokin. Bikin semangat mamanya lagi,” ungkap Wahyudin (keluarga Kalina), dikutip dari YouTube Cumicumi.

Advertisement

Tidak hanya sekali, Kalina sudah berulang kali menjenguk ibunya di rumah sakit. Setelah dibujuk oleh keluarga, ibu Azka Corbuzier ini akhirnya mau meluluhkan hatinya.

“Mau nengokin, mau bikin semangat mamanya untuk sembuh lagi. Alhamdulillah sudah beberapa kali ke rumah sakit. Tadi malem juga ke rumah sakit lagi sama istri saya,” sambung Wahyudin.

Usaha keluarga untuk memperbaiki hubungan Kalina Ocktaranny dan ibunda

Advertisement

Inisiatif untuk mempertemukan Kalina dan Mama Een pertama kali tercetus oleh sepupu Kalina. Ia juga ingin seluruh saudara berkumpul. Ide itu disambut baik oleh Wahyudin, kakak dari Mama Een.

“Alhamdulillah itu ide dari adik saya yang di Rempoa. ‘Bang, kalau bisa Kalina temuin sama mamanya. Kumpulin semuanya bang, termasuk saudara kita’. Akhirnya saya berpikir karena saya kakak paling tua, berdosa kalau saya nggak sampe nemuin anaknya dengan kakak saya,” lanjut Wahyudin.

Wahyudin membujuk Kalina untuk merelakan semua masalah yang pernah terjadi antara dirinya dan ibunda. Ia pun mengakui bahwa Mama Een memiliki ego yang besar. Namun, akhirnya Kalina mau mendengarkan nasihatnya dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar.

“Saya memang sudah pernah bilang sama Kalina, ‘Yang sudah (berlalu) ya sudah’. Sama-sama keras. Tapi adik saya ini, mamanya Kalina agak ego lah. Tapi sekarang alhamdulillah sudah luluh. Kalina juga sudah ketemu mamanya. Mereka juga saling peluk,” ungkapnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE