Kamar Baru Betrand Peto Dibilang Mirip Kamar Pembantu, Penggemar sang Anak Bikin Sarwendah Risih

Kamar Betrand Peto

Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu dan keluarga besarnya pindah ke rumah baru mereka. Hal ini tentu aja menjadi kebahagiaan bagi keluarga tersebut karena akhirnya bisa menempati kediaman mereka yang lebih baik. Begitu pun dengan sang anak, Betrand Peto Putra Onsu. Bentrand merasa sangat senang karena mendapatkan kamar baru.

Advertisement

Bahkan kamar tersebut didesain sesuai keinginan Betrand. Namun sayang, meski kamarnya terlihat bagus dan penuh barang-barang miliknya, masih ada oknum yang mempermasalahkan kamar sang anak. Bahkan sampai mempertanyakan keikhlasan Sarwendah untuk menerima Betrand layaknya anak kandung sendiri. Hal ini tentu aja bikin Sarwendah risih dan akhirnya menanggapi.

Melalui vlog dan juga salah satu program televisi tentang keluarga mereka, Bentrand Peto memperlihatkan kamar barunya

Kamar baru Betrand di kediaman baru mereka tersebut diperlihatkan melalui vlog terbaru keluarga The Onsu dan juga di program televisi tentang keluarga mereka. Saat melakukan room tour, Bentrand menunjukkan sejumlah properti yang ada di kamar barunya tersebut. Mulai dari lemari pakaian, lemari mainan, lemari khusus sepatu, meja belajar, hingga tempat tidur tingkat. Desain kamar Betrand tersebut sesuai dengan keinginannya. Betrand juga menunjukkan saat sang ibu membantunya merapikan dan memberi hiasan dinding. Meski bahagia dengan kamar barunya tersebut, namun ada oknum penggemar yang mengkritik kamar yang diberikan untuk Betrand.

Seorang warganet yang merupakan penggemar Betrand justru menganggap kamarnya barunya seperti kamar pembantu. Sarwendah pun akhirnya menanggapi komentar yang bikin dirinya risih

tanggapan Sarwendah via www.instagram.com

Sebuah DM dari warganet yang merupakan penggemar Betrand membuat Sarwendah risih. Pasalnya, warganet tersebut mengatakan kalau kamar baru Betrand lebih kecil dari kamar adik-adiknya. Apalagi diberi tempat tidur bertingkat seperti itu. Ia juga mengatakan lebih bagius desain dapur dibanding kamar Betrand. Nggak sampai di situ, sang warganet juga mempertanyakan apakah Sarwendah sebenarnya ikhlas menerima Betrand sebagai anaknya.

Membaca DM tersebut, Sarwendah pun merasa risih dan akhirnya memberi klarifikasi. Sarwendah menegaskan kalau kamar Betrand dan adik-adiknya sama besar. Bahkan adik-adiknya ditempatkan di kamar yang sama sedangkan Betrand sendiri. Selain itu kamar tersebut, termasuk tempat tidurnya, merupakan desain yang diinginkan. Sarwendah menyayangkan DM seseorang yang mengaku fans Betrand. Padahal sang anak suka dengan desain kamar tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE