Dikunjungi Andre dan Sule, Begini Penampakan Kamar Nunung di RSKO. Fasilitasnya Lengkap!

Kamar Nunung di RSKO

Lembah hitam obat-obatan terlarang sepertinya nggak pernah berhenti menjerat selebritas Tanah Air. Pada pertengahan tahun lalu, tepatnya pada 19 Juli 2019, komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sembiran, ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu. Nunung dan suami ditangkap di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Advertisement

Sejak saat itu, Nunung pun vakum dari industri hiburan. Kini ia diketahui sedang menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Kurang lebih 7 bulan menjalani rehabilitasi, Nunung pun mendapat kunjungan dari dua sahabatnya, Andre Taulany dan Sule.

Sule dan Andre berkesempatan untuk mengunjungi Nunung yang tengah direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur

kamar Nunung di RSKO via www.youtube.com

Dalam salah satu acara televisi yang dipandu Andre Taulany dan Sule, mereka mendatangi Nunung yang saat ini tengah berada di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Mereka melepas kerinduan karena udah lama nggak bertemu. Sejak terjerat kasus narkoba tujuh bulan lalu, Nunung emang udah nggak aktif lagi di layar kaca. Setelah berbincang-bincang, Nunung pun mengajak Sule dan Andre untuk melihat kamar yang ditinggalinya selama beberapa bulan terakhir.

Memiliki fasilitas lengkap, Nunung dan sang suami ditempatkan di kamar yang berbeda

Dalam video tersebut, terlihat Nunung tinggal di sebuah kamar yang terbilang lengkap dan nyaman. Dalam ruangan yang cukup besar tersebut, terdapat tempat tidur, AC, meja, sofa, televisi, kulkas, hingga dapur. Ya, di RSKO sendiri memang menyediakan kamar dengan bermacam-macam kelas. Nunung dan suaminya diketahui menempati kamar sekelas VIP. Nunung menceritakan kalau dirinya dan sang suami nggak tinggal di kamar yang sama karena memang peraturan dari RSKO sendiri melarang pasien rehabilitasi tinggal dalam satu kamar. Oleh karena itu, mereka menempati kamar yang berbeda.

Advertisement

Sembari menikmati makanan yang ada di kamar Nunung, Andre dan Sule berharap agar sahabat mereka tersebut bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti semula

ada dapur sendiri via www.youtube.com

Bukan Andre dan Sule namanya kalau mereka nggak membuat Nunung tertawa terpingkal-pingkal. Sembari bercakap-cakap, Andre dan Sule melihat-lihat barang apa aja yang ada di kamar Nunung. Mulai dari foto keluarga hingga isi kulkasnya. Nggak cuma itu, Sule dan Andre langsung mengambil nasi yang udah dimasak Nunung di ricecooker dan langsung menikmatinya dengan lauk yang ada. Hal tersebut membuat Nunung tertawa sembari mengambilkan piring dan sendok untuk tamunya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Andre dan Sule mendoakan agar Nunung dan suaminya segera bisa disembuhkan dan bisa kembali beraktivitas kembali bersama. Para penggemar pun juga mendoakan hal yang sama untuk Mami Nunung. Mereka merindukan sosok Nunung kembali menghibur di layar kaca.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE