Kenalan Sama Kanaya Mia Lowery, Selebgram Cilik yang Dibilang Mirip Gempi

Kanaya Mia Lowery

Kalau kalian pengguna Instagram, tentunya udah nggak asing lagi dong ya dengan yang namanya selebgram. Itu lo, orang-orang yang jadi sorotan alias seleb di suatu platform media sosial yang biasanya punya banyak banget pengikut maupun fans.

Advertisement

Nah orang-orang itu bisa jadi selebgram karena memang biasanya kontennya yang unik, menarik, pintar, dan juga kreatif.

Tapi kalian tahu nggak sih kalau ternyata yang bisa jadi selebgram itu nggak hanya orang-orang dewasa, tapi anak kecil juga. Nah, biasanya anak-anak kecil yang jadi selebgram itu karena keimutan dan tingkah gemas mereka yang menarik banyak perhatian. Kanaya Mia Lowery ini adalah salah satunya, kita lihat yuk!

1. Putra dari seorang ayah bule, kecantikan Mia ini ternyata perpaduan antara darah Indonesia dan bule lo. Pantes ya lucu banget!

Kanaya Mia via www.instagram.com

2. Lihat aja nih, masih kecil tapi udah pinter banget lo di depan kamera dan bergaya layaknya anak SMA, lengkap dengan seragamnya lagi

Kanaya memakai seragam SMA bersama temannya via www.instagram.com

3. Mia mau belajar sepeda dulu biar besok kalau udah besar bisa pinter mainan sepeda. Kalian kalau berkendara jangan lupa pakai helm ya biar aman, seperti Kanaya!

Kanaya memakai helm sepeda via www.instagram.com

4. Haloo, dengan siapa yaaa? Ada yang bisa Kanaya Bantu? Mia udah pinter ngobrol sama orang lewat telepon lo, kalau nggak percaya lihat aja nih hehe

Kanaya Mia menelfon via www.instagram.com

5. Kalian semua bisa nggak lenturin tubuh seperti Mia? Kalau udah besar nanti sepertinya bakalan jadi penari balet nih, pinter banget ya!

Kanaya Mia pintar menari via www.instagram.com

6. Kalau kalian belum kenal, kenalin nih ayahnya Mia. Jason Lowery, mirip banget kan yaa dengan Lowery Junior satu ini

Kanaya Mia dan ayah via www.instagram.com

7. Cocok nggak kalau Mia jadi Princess seperti ini? Oiya, Mia ini meskipun udah kecil tapi dia udah pinter banget lo bantuin orang lain untuk mempromosikan sesuatu, berbakat deh emang ini anak

Kanaya mia minum seperti princess via www.instagram.com

8. Kalian semua jangan suka bermusuhan ya, contoh Mia nih, masih kecil tapi penyayang banget sama temen. Sebarkan kasih sayang untuk sesama bareng Mia yuk!

kanaya Mia berpelukan bersama teman via www.instagram.com

Advertisement

9. Ini boneka kesayangan mia, kalau tidur selalu jadi temen. Kalian punya juga benda kesayangan seperti Mia? Kasih tau Mia yuk!

Kanaya Mia dan boneka kesayangannya via www.instagram.com

10. Mia mau berangkat sekolah dulu ya, nggak lupa bawa minum dari rumah nih. Kalian semua jangan kangen dulu sama Mia, nanti Mia balik kok!

Mia dan botol minumnya via www.instagram.com

Gimana? Setuju kan kalau Kanaya ini lucu banget?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

CLOSE