Kang Tae Oh Umumkan Keberangkatan Wamil, Nyanyikan Lagu untuk Penggemar saat Fanmeeting

Wajib militer atau wamil merupakan pelatihan bela negara yang wajib diikuti pemuda laki-laki usia 18 hingga 28 tahun di Korea Selatan, tanpa terkecuali, termasuk deratan selebritas kenamaan. Salah satunya Kang Tae-oh atau saat ini dikenal sebagai aktor pemeran Lee Jun-ho pada drama populer Extraordinary Attorney Woo.

Advertisement

Kabar Kang Tae-oh akan berangkat wamil tahun ini memang sudah diketahui publik saat ia absen dari agenda liburan para pemain dan kru drama Extraordinary Attorney Woo ke Bali beberapa waktu lalu. Saat itu Kang Tae-oh memang nggak bisa ikut karena sedang menyiapkan diri untuk berangkat wamil.

Kang Tae-oh menyapa penggemar melalui virtual fanmeeting sebelum berangkat wanmil 20 September 2022 mendatang

Kang Tae Oh berangkat wamil

Potret Kang Tae Oh | Foto dari Instagram Kang Tae Oh

Kabar keberangkatan Kang Tae-oh memang semakin dekat. Hal ini membuat para penggemar merasa akan merindukan sang aktor idola, karena harus hiatus sementara. Apalagi berkat kesuksesannya membintangi Extraordinary Attorney Woo, karier Kang Tae-oh bisa dibilang sedang naik daun.

Maka nggak heran jika banyak penggemar yang menyayangkan kepergian Kang Tae-oh. Namun, namanya saja kewajiban warga negara ya SoHip, jadi Kang Tae-oh tetap akan berangkat wamil meski kariernya sedang bersinar.

Advertisement

Sebelum berangkat, aktor kelahiran 20 Juni 1994 silam ini menyempatkan diri untuk menyapa penggemar dengan menggelar virtual fanmeeting. Dalam kesempatan tersebut, Kang Tae-oh mengungkap bahwa ia akan segera menjadi tentara aktif mulai 20 September 2022.

“Suatu hari aku mendapat pesan di KakaoTalk. Menjawab panggilan negara, aku akan melaksanakan tugas bela negara pada 20 September mendatang. Aku akan pergi dengan rasa terima kasih mengingat para penggemar yang bersedia menunggu,” kata Kang Tae Oh pada saat fanmeeting seperti dinukil dari Allkpop pada Kamis (1/9).

Kang Tae-oh mempersembahkan sebuah lagu sebagai ucapan terima kasih dan salam perpisahan untuk para penggemar

Advertisement

Menjelang akhir kegiatan fanmeeting Kang Tae-oh itu, ia beranjak dari duduknya untuk mempersembahkan lagu yang ditujukan bagi para penggemar. Aktor 28 tahun ini menyanyikan lagu Thank You yang dipopulerkan oleh Kim Do-ryul, sebagai ucapan terima kasih pada penggemarnya.

“Sekali lagi , terima kasih kepada penggemar yang datang ke sini dan para penggemar yang menonton di seluruh dunia, aku akan kembali dalam keadaan sehat dan baik, ucap Kang Tae Oh.

Kang Tae-oh akan menjalankan wamil selama 18 bulan, berarti ia akan menyelesaikan tugasnya pada Maret 2024. Bagi para penggemar, jangan khawatir jika kamu merindukan Kang Tae Oh. Kamu bisa menonton drama-drama yang dibintangi Kang Tae-oh seperti That Man Oh Soo (2018), Short (2018), My First First Love 1 & 2 (2019), The Tale of Nokdu (2019), Run On (2020), Doom at Your Service (2021).

Atau bisa juga menonton ulang drama populer terakhirnya Extraordinary Attorney Woo (2022). Nah, ternyata drama ini bukan proyek terakhir Kang Tae-oh sebelum berangkat wamil, loh. Ada film bergenre thriller dengan judul Target yang rencananya akan tayang saat Kang Tae-oh menjalankan tugas wamil, kita nantikan saja ya SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE