Karina Nadila dan Rangga Prihartanto Resmi Menikah, Ungkap Masih Nggak Nyangka Cocok jadi Putri Jawa

Karina Nadila menikah

Kabar bahagia dari dunia hiburan tanah air, artis sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila resmi menjadi seorang istri setelah melangsungkan pernikahan kemarin, Sabtu (19/12).

Advertisement

Momen berharga tersebut dibagikan Karina melalui unggahan Instagram resminya. Walaupun menikah di tengah pandemi ternyata nggak mengurangi rasa kekeluargaan dan khidmat selama proses akad berlangsung. Terlihat perempuan berusia 28 tahun ini mengenakan kebaya putih dengan sentuhan batik merah di sekitar pinggang dan riasan khas pengantin Jawa. Konsep pernikahan dengan ornamen bunga dan dominasi warna putih tersebut sukses menggambarkan suasana yang suci.

Berasal dari Kupang, NTT ternyata Karina selalu bermimpi untuk melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa

Pemenang runner-up 2 pada ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017 ini mengaku sangat bersyukur karena harapannya menggunakan adat Jawa di hari pernikahan tercapai.

Advertisement

“Masih ga nyangka aku cocok jadi Putri Jawa guys!,” tulisnya yang dibarengi dengan alasan memakai adat Jawa karena menurut Karina membuat tampilan jadi terlihat klasik, selain itu ada Jogja dipilih karena sang suami memang berasal dari Kota Gudeg tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Intan Avantie selaku designer dari kebaya yang digunakan. 

Advertisement

Tuhan, makasih ya sering banget ngabulin bercandaanku yang bagus-bagus. Sering nyeletuk ‘Siapa pun calon suami gw nanti, dari suku apapun atau misal bule, gw pengin akad nikah pakai adat Jawa,’ karena di Indonesia adat itulah yg paling khidmat untuk akad, terus gw juga pengin pakai paes. Alhamdulillah, kesampaian,” tutur perempuan yang akrab disapa Nina ini.

Pemain film Imperfect itu juga mengaku banyak orang yang memuji riasannya. Termasuk teman-teman dari negara lain yang sempat menjalani karantina bersama Karina Nadila di kontes kecantikan internasional, Miss Supranational 2017.

“Tadi beberapa teman dari Miss Supranational langsung tanya-tanya soal riasan aku ini kok bagus banget katanya, ‘Itu maknanya apa?’ ‘Kok saya gak tahu ya di belahan bumi ini ada wedding sangat bagus gini?’ ‘Apa semua wanita Indonesia harus tampil seperti itu?” tulis Karina menjelaskan.

Menengok perjalanan cinta Karina dengan Rangga, ternyata pacaran mereka bisa dibilang singkat. 5 bulan menjalin hubungan, Rangga langsung memutuskan untuk melamar pujaan hatinya

Ini mungkin yang dikatakan pacaran singkat nggak membuat seseorang ragu untuk melangsungkan pernikahan, apalagi jika sudah merasa cocok satu sama lain. Begitu pun dengan pasangan suami-istri ini yang hanya menjalani hubungan pacaran selama 5 bulan. Diketahui Rangga melamar Karina tepat di hari ulang tahunnya, yakni 21 Agustus 2019 lalu, selang beberapa bulan, pasangan ini pun menggelar pertemuan keluarga membicarakan perihal pernikahan, hingga terlaksananya akad yang khidmat dan sakral pada Sabtu, kemarin.

Disebut Rangga ini tipe ideal Karina, selain romantis, ia juga sering memberikan kejutan di hari ulang tahun bahkan nggak segan diajak melucu bareng lewat unggahan Tiktok Karina. Ternyata memang sefrekuensi ya SoHip!

Sekali lagi, selamat Karina Nadila dan Rangga Prihartanto atas pernikahannya. Semoga selalu diberikan kesejahteraan dan kebahagiaan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE