Penyanyi Nindy Ayunda pernah jadi salah satu selebritas yang sering mengalami body shaming oleh warganet. Hal itu dikarenakan bentuk tubuhnya pasca melahirkan anak kedua beberapa waktu lalu. Ia dibilang terlalu gendut dan disuruh diet.

Namun kini, seiring berjalannya waktu, tubuh Nindy kembali seperti semula bahkan lebih langsing dari biasanya. Hal ini ia tunjukkan saat menghadiri sebuah acara di Jakarta kemarin.

Dalam sebuah acara, Nindy tampil memperlihatkan kaki jenjangnya dengan menggunakan rok pendek

kakinya kayak barbie via www.instagram.com

Advertisement

Dalam acara tersebut, Nindy tampil dengan nuansa monokrom. Ia menggunakan sweater yang dikombinasikan dengan rok pendek dan heels. Hasilnya penampilan Nindy terlihat sangat memukau. Bahkan, karena menggunakan rok pendek, kaki Nindy terlihat lebih jenjang dan kurus bak girlband Korea. Iapun mendapatkan pujian dari warganet maupun kalangan sesama artis.

Melihat perubahan Nindy saat ini, nggak sedikit warganet yang merasa iri dengan kakinya yang dibilang mirip Barbie itu

komentar warganet via www.instagram.com

Penampilan Nindy sekarang tentu aja berubah drastis dibanding penampilannya pasca melahirkan dulu. Meski perubahan itu nggak instan, tapi Nindy sangat percaya diri dengan penampilannya saat ini. Apalagi dengan statusnya sebagai ibu dua anak, nggak mengurungkan niatnya untuk tampil layaknya anak muda atau mungkin anak remaja. Nggak sedikit warganet yang melihat fotonya tersebut merasa iri dan minder. Komentar-komentar kocak mereka pun berhasil menarik perhatian dan menghibur Nindy maupun warganet lain.

Yang perlu digarisbawahi adalah, seperti apapun penampilan atau bentuk tubuh kita nggak akan masalah selama kita percaya diri. Untuk bisa menjadi kurus seperti Nindy juga butuh usaha keras, lho. Mulai dari makan makanan sehat hingga olahraga teratur. So, love your self first!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya