Jengah Dibilang Oplas, Tyas Mirasih Buktikan Kalau Hidung Mancungnya Asli. Cuma Satu Kok yang Berubah!

Karir Tyas Mirasih

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, apapun bisa diciptakan atau diubah. Terutama di bidang kecantikan. Buktinya, siapa saja bisa cantik. Entah itu melalui perawatan ataupun operasi plastik. Biasanya para selebritas yang ingin menambah daya tarik atau menjaga kecantikannya tetap awet yang sering memanfaatkan kemajuan di bidang teknologi ini.

Advertisement

Saking banyaknya, publik terkadang ragu apakah sosok selebritas yang mereka idolakan memang cantik dari lahir atau karena perawatan mahal dan operasi plastik. Salah satu yang sering mendapatkan pertanyaan itu adalah Tyas Mirasih.

Melalui akun Instagram-nya, Tyas Mirasih membuktikan kalau hidungnya sama sekali nggak operasi plastik atau dikasih filler

hidung mancung asli via www.instagram.com

Dalam postingannya, terlihat Tyas berpose dari samping. Sehingga dalam foto tersebut terlihat kalau hidungnya mancung dan sedikit bengkok. Foto tersebut ia unggah karena banyaknya DM (direct message) warganet yang menanyakan perihal keaslian hidungnya.

Banyak yang mengira kalau hidung Tyas adalah hasil operasi plastik atau filler. Oleh karena itulah ia ingin membuktikan kalau hidungnya memang mancung, bahkan sedikit bengkok. Tyas membantah bahwa dirinya pernah melakukan oplas agar hidungnya terlihat mancung.

Para penggemar yang udah mengidolakan Tyas sejak dulu juga mengakui kalau hidungnya memang mancung sejak dulu. Namun ada satu yang berubah

cuma gigi yang berubah via www.instagram.com

Pembuktian Tyas inipun diamini oleh warganet yang udah mengidolakannya sejak lama. Mereka mengakui kalau sejak dahulu hidung Tyas memang mancung seperti itu. Saat ditanyakan apakah dagunya pernah dioperasi, Tyas menegaskan kalau dagunya juga asli.

Hanya satu yang berubah dari wajah Tyas, yaitu giginya yang terlihat lebih putih. Tyas mengakui kalau giginya di-veneer.

Rasa penasaran warganet memang selalu ada. Apalagi kalau penampilan sosok figur publik terlihat berbeda dari biasanya. Kecuali kalau mereka emang udah jadi penggemar dari lama. Tanpa perlu ditanya atau dibuktikan, mereka pasti tahu apa yang berubah dan apa yang memang sejatinya seperti itu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE