Kasus yang melanda istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina, masih terus bergulir. Setelah dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik oleh salah seorang pengacara terkait postingan Instastory Erin, Andre Taulany pun melaporkan ke pihak kepolisian kalau akun IG istrinya diretas.

Sebelum melaporkan ke pihak kepolisian, Andre sempat mengunggah video klarifikasi di channel Youtube-nya. Namun klarifikasi tersebut justru mengundang kekecewaan.

Andre Taulany melaporkan akun Instagram istrinya yang diretas ke Polda Metro Jaya

akun IG istri Andre Taulany diretas via megapolitan.kompas.com

Advertisement

Dilansir dari laman cnnindonesia.com, Andre Taulany bersama istrinya, Reinwartia Trygina, mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (22/4) untuk melaporkan orang yang meretas akun media sosial istrinya. Meski pihak kepolisian belum mengetahui siapa yang meretas akun Instagram Erin, namun istri Andre Taulany tersebut mengaku udah nggak bisa mengakses akunnya sejak 20 April 2019.

Artinya, postingan Instastories Erin yang dianggap menghina Prabowo bukan ditulis olehnya. Namun pasca beredarnya screenshoot bukti penghinaan tersebut, kolom komentar akun Instagram Erin sempat ditutup karena menghindari serangan warganet.

Sebelum melaporkan ke pihak yang berwajib, Andre Taulany sempat mengunggah video klarifikasi. Bukan tentang postingan sang istri, klarifikasi tersebut ternyata berkaitan dengan channel Youtube-nya

Sebelum melaporkan ke pihak yang berwajib, Andre sempat mengunggah postingan di akun @taulany_tv kalau dirinya akan memberikan klarifikasi. Video tersebut diunggah Andre di channel Youtube miliknya. Di awal video tersebut terlihat Andre meminta maaf kepada masyarakat dan keluarga terdekatnya. Namun ternyata, bukan klarifikasi postingan Erin yang dianggap menghina Prabowo seperti yang ditunggu-tunggu oleh publik, vlog Andre tersebut ternyata berisi klarifikasi kalau channel Youtubenya udah mencapai 1 juta subscribers.

Advertisement

Vlog Andre itupun dipenuhi komentar yang berisi kekecewaan warganet. Bahkan vlog Andre ini dianggap clickbait oleh publik. Karena mereka udah menunggu klarifikasi terkait postingan yang dianggap menghina calon presiden nomor urut 02 tersebut.

Gunawan Tri: Kok malah kesannya ngece gini yaa mas andre….jadi maless liatnyaa,udah istri kena masalah malah bikin clickbait …deeeeehhhh

Erlan69 Erlan: Woi netizen.. Udeh.. kagak usah di perpanjang, Udeh beres masalah nya.. #UdahKetebakSih wekawekaweka.. paling.. bilang nya di hack.. kalo iya di panggil polisi.. urusan beres pake duit 6rebu buat materai “tidak akan di ulangi lagi” .. parah nya.. ma laki nya ni.. dibikin banyolan..

Henhen Wahyu: Ga nyangka nih sikap bang andre,malah ngecandain klarifikasi seolah setuju dan membenarkan sikap isrinya…figur publik harusnya jadi contoh yang baik. Jadi males nonton INI TALK SHOW.

Semoga kasus yang menimpa istri Andre ini cepat selesai dan nggak ada pihak yang tersakiti lagi, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya