Mengaku Jadi Korban Tabrak Lari Inisial “RS”, Lucky Alamsyah Bakal Diperkarakan Roy Suryo

Kasus Lucky Alamsyah Roy Suryo

Pesinetron Lucky Alamsyah pada hari Sabtu (22/05/2021) kemarin baru saja menjadi korban tabrak lari. Dirinya membagikan kabar tersebut melalui halaman Instagram pribadinya @luckyalamsyah_official. Lucky merasa kesal karena orang yang menabrak dirinya tidak mau bertanggung jawab dan malah marah-marah saat dikejar untuk dimintai pertanggungjawaban.

Advertisement

Dari postingan yang diunggah oleh Lucky, diduga pelaku tabrak lari tersebut adalah seorang mantan menteri dengan inisial RS. Tentunya hal ini membuat para warganet bermain tebak-tebakan, padahal Lucky tidak membuka identitasnya. Para warganet sendiri berspekulasi bahwa ahli telematika dan informatika Roy Suryo adalah orang yang disebut-sebut oleh Lucky dalam postingan Instagramnya tersebut.

Lucky Alamsyah kesal karena pelaku yang menabrak mobilnya marah-marah dan tidak mau bertanggung jawab

Dalam unggahan Instagramnya, Lucky yang dahulu pernah membintangi sinetron “Kemilau Cinta Kamila” tersebut mengunggah foto mobil RS, mantan menteri yang diduga menabraknya. Dalam postingan tersebut terlihat jelas kekesalan Lucky terhadap sang terduga pelaku penabrakan yang sayangnya melarikan diri saat ingin dimintai pertanggungjawaban.

Advertisement

Dari pengakuan Lucky, setelah dirinya berusaha untuk mengejar dan mengikuti mobil tersebut, dirinya malah mendapatkan peristiwa yang kurang menyenangkan. Orang yang menjadi terduga penabrak mobil Lucky tersebut malah marah-marah kepada dirinya. “Ini..mobil mantan menteri yang menyerempet mobil AA lalu kabur..Si ‘RS’ ini.. setelah dikejar dan terkejar saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews bukannya minta maaf malahan sok marah-marah,” tulis Lucky.

Tidak hanya marah-marah, RS juga disebut menunjuk-nunjuk Lucky dan bertindak arogan di hadapan semua orang. Hal tersebut menurut Lucky sangat memalukan, apalagi dilakkukan oleh seorang yang dikenal sebagai pejabat public. Dalam unggahan tersebut Lucky juga menyertakan emoji jempol terbalik guna mempertegas kekecewaannya.

Atas postingan inisial tersebut, warganet pun berbondong-bondong berusaha menguak sosok di balik inisial tersebut

Warganet berusaha menebak siapa sosok RS layaknya kuis di kolom komentar | Credit: Kolom komentar @lambe_turah via www.instagram.com

Sontak warganet pun langsung berusha menebak siapa orang di balik sosok inisial RS tersebut. Kebanyakan warganet menduga bahwa sosok tersebut adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga serta pakar informatika, multimedia dan telematika Roy Suryo. “ROY SURYO lah, masa pada nggak ngerti,” komentar seorang warganet. “Iya juga sih, Roy Suryo kan mainnya ke TVOne ekwkek,” timpal warganet lainnya. “Pake inisial tapi clue Indonesia Rayanya terlalu jelas hahaha,” tulis wargenet lainnya.

Spekulasi warganet mengerucut ke nama Roy Suryo karena sebuah kalimat “Pernah nggak hapal lagu kebangsaan aja saat menjabat…”. Jika diingat kembali, Roy Suryo, memang pernah salah menyanyikan salah satu bait lagu kebangsaan Indonesia Raya pada tahun 2013 lalu.

Roy Suryo berniat melaporkan Lucky kepada pihak berwajib, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk menyelsaikan permasalahan ini secara damai

Setali tiga uang, sepertinya dugaan warganet atas sosok yang disebut sebagai RS oleh Lucky sepertinya terjawab. Pasalnya dalam kesempatan lain, Roy Suryo yang dihubungi secara terpisah, seperti dikutip dari kumparan.com berencana akan melaporkan Lucky Alamsyah ke pihak yang berwajib. Hal ini terkait dengan unggahan Lucky di akun Instagram miliknya. Roy merasa nama baiknya tercemarkan dan dirinyalah yang sebenarnya menjadi korban tabrak lari.

Roy mengatakan, dirinya akan membuka pintu maaf apabila Lucky mengaku salah dan mengunggak pernyataan minta maaf secara terbuka melalui media sosial dan di media. “Tentu sebagai manusia biasa kita harus membuka pintu maaf, tetapi fitnah yang sudah dilakukannya di socmed sungguh sangat keji dan tidak bisa dimaafkan begitu saja. Jadi, kalaupun ada ‘permintaan maaf’, harus diselesaikan di atas meterai,” ucap Roy.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE