Rilis Video Klip Lagu Terbaru, Katy Perry Kejutkan Publik dengan Kehamilannya. Selamat!

Katy Perry hamil

Kabar kehamilan para selebritas atau figur publik memang selalu dinanti-nanti, terutama oleh para penggemar mereka. Apalagi jika itu berasal dari artis-artis Hollywood. Karena biasanya para seleb ini memilih untuk menyimpan kehamilan mereka dari publik. Misalnya saja Kylie Jenner. Cardi B juga sempat menyembunyikan kehamilannya namun mengejutkan publik saat muncul di salah satu acara dengan memperlihatkan perutnya yang udah membesar.

Advertisement

Kini, giliran Katy Perry yang memberi kejutan pada publik. Ia juga punya cara sendiri memberi tahu publik soal kehamilannya ini. Bukan secara langsung, Katy mengumumkan kehamilannya justru lewat video klip lagu terbarunya.

Bukan hanya rilis video klip lagu terbarunya, Katy Perry mengejutkan para penggemar dengan konfirmasi kalau dirinya tengah hamil

hamil anaknya bersama Orlando Bloom via www.youtube.com

Hari ini, Katy Perry resmi merilis video klip lagu terbarunya di YouTube. Lagu yang berjudul “Never Worn White” tersebut berisi ungkapan perasaan Katy yang takut untuk kembali memegang sebuah komitmen namun di waktu yang sama ia siap untuk bahagia dengan orang lain. Dan momen yang membuat publik terkejut terdapat di bagian akhir video klip di mana Katy menunjukkan kehamilannya! Ya, detik-detik terakhir video klip tersebut memperlihatkan Katy yang sedang memegang baby bump-nya yang udah terlihat besar. Kolom komentar video tersebut sontak dipenuhi kekagetan publik dan juga ucapan selamat atas kehamilan Katy.

Dilamar oleh sang kekasih pada momen Valentine tahun lalu, kini Katy dan Orlando siap menapaki kehidupan sebagai orang tua!

menjalin hubungan sejak 2016 via www.instagram.com

Dengan mengunggah baby bump-nya tersebut, Katy mengonfirmasi kalau dirinya memang tengah mengandung calon buah hatinya bersama sang tunangan, Orlando Bloom. Sebelumnya memang sempat beredar kabar kalau Katy hamil. Namun hal tersebut nggak kunjung mendapat jawaban hingga hari ini. Katy dan Orlando sebenarnya udah menjalin hubungan sejak tahun 2016. Namun sekitar satu tahun kemudian mereka putus. Pada 2018 lalu, keduanya kembali menjalin hubungan asmara hingga akhirnya Katy dilamar oleh Orlando pada momen Valentine tahun 2019 kemarin. Dan kini, keduanya siap untuk menapaki kehidupan sebagai orang tua. Selamat untuk Katy Perry dan Orlando Bloom. Semoga ibu dan bayinya sehat selalu sampai proses persalinan nanti ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE