Kedai Mie Joshua Suherman Kebobolan Maling, Pelakunya Terungkap

Meski identitasnya diketahui, Joshua memilih memaafkan pelaku

Kabar mengejutkan datang dari mantan artis cilik Joshua Suherman. Kabarnya, Joshua sedang mengalami musibah yang cukup besar. Diketahui, kedai mie Joshua Suherman kebobolan maling. Usahanya yang bernama On Mee tersebut diketahui menjual mie bakar.

Advertisement

Kabar ini tentu saja langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Kabar soal dijebolnya kedai mie miliknya ini diungkapkan lewat laman Instagram pribadinya. Bagaimana detailnya?

Dua kedai milik Joshua Suherman kebobolan maling. Uang ludes nggak bersisa

Kabar soal usaha Joshua Suherman yang kebobolan maling tentu menjadi perbincangan warganet. Kabar soal dibobolnya kedai mie Joshua ini diungkapkan lewat laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Joshua mengunggah sebuah foto mesin kasir yang dijebol dan uangnya raib nggak bersisa.

Advertisement

Tentu saja dibobolnya kedai Joshua Suherman ini terbilang cukup parah. Pasalnya, bukan satu kedai saja yang dibobol oleh maling. Menurut pengakuan Joshua, ada dua kedai miliknya yang dibobol maling secara bersamaan. Sebagai tambahan informasi, Joshua menyebut bahwa uang cash dan uang sales dari kedainya tersebut ludes nggak bersisa.

Semalam @onmee.bakar Kemang & Bintaro dibobol, semua Petty Cash & duit Sales ludes. Kunci dijebol.. Buat pelaku, gw gatau siapa. Tapi ada cctv dan sedang dicek. Sebelum ketahuan, yok ngaku.. Aneh bener ngelakuin di 2 outlet scr bersamaan..,” tulis Joshua.

Setelah ditelusuri, ternyata pelaku pembobolan adalah mantan pegawainya sendiri

Advertisement

Karena mengalami kerugian yang cukup parah, Joshua kemudian berinisiatif untuk mencari bukti dan pelaku yang telah membobol dua kedainya tersebut. Setelah ditelusuri lebih lanjut, Joshua menyebut bahwa ia telah mengantongi identitas pelaku. Hal ini diketahui berkat adanya rekaman CCTV pada malam kejadian kedainya dibobol.

Rupanya, orang yang melakukan pencurian di dua kedainya tersebut merupakan mantan pegawainya sendiri. Menurut Joshua, sang pelaku nggak mengetahui bahwa dirinya memasang CCTV di dalam kedai tersebut. Dalam rekaman tersebut, terlihat sang pelaku menggunakan seragam pegawai untuk menghilangkan kecurigaan orang-orang.

Terakhir, Joshua mengaku nggak ingin memperpanjang masalah ini. Ia nggak akan membongkar identitas mantan pegawainya tersebut. Ia hanya berharap bahwa sang pelaku akan jera dan nggak akan melakukan hal yang sama di tempat lain.

“Identitasnya gak gw buka, just because i’m a believer of Second Chance. Tapi engga bs kerja di Onmee lagi. Semoga bs bertanggung jawab dan gak ngulangin kesalahan di tempat lain di masa depan,” tulisnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE