Fadil Jaidi Cerita Keakraban dengan Pak Muh, Nagita Slavina Terharu: Gue Nggak Dekat sama Bokap

Kedekatan Nagita-Fadil dengan ayah

Mempunyai ayah yang selalu dekat dan memahami seorang anak merupakan impian setiap orang. Ada yang memiliki ayah yang hidup bersama, namun ada pula yang memiliki namun sudah berbeda dunia atau masih di tempat yang sama hanya saja berbeda keluarga.

Advertisement

Sosok ayah mempunyai peran tersendiri di hati anak-anaknya. Hal tersebut yang juga dirasakan selebgram Fadil Jaidi yang kerap kali membagikan kekompakan dengan Pak Muh lewat media sosial. Kedekatan keduanya bahkan mampu mengundang tawa banyak orang. Baru-baru ini Fadil pun cerita soal keakraban dengan Pak Muh di balik layar kepada Nagita Slavina. Keduanya pun tak segan saling curhat membahas bagaimana sosok ayah bagi kehidupan masing-masing.

Awalnya Fadil bercerita jika sang ayah, Pak Muh merupakan panutan di keluarga yang tak bisa jauh dari anak-anaknya

Fadil mengungkapkan jika sang ayah merupakan sosok penting baginya, sang kakak dan adik. Menurut pria berusia 26 tahun ini dirinya bukan siapa-siapa tanpa ada Pak Muh yang mendukung.

Advertisement

“Bokap guu itu kayak super hero gua banget, Jadi panutan gua, kakak dan juga adik. Kayak bokap bisa dekat sama anaknya yang sampai kayak nggak ada jarak, gua bisa melakukan apa yang ada di otak gua yang penting tahu batasannya. Gua sopan, gua nggak kurang aj*r,” kata Fadil dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (15/3).

Ia juga menjelaskan alasan kedekatan tersebut karena sang ayah tak bisa jauh dari anak-anaknya.

“Bokap gua nggak bisa jauh dari anak-anaknya. Semua keluarga (nyokap) di pesantren, cuman bokap gua doang yang nggak mau anaknya di pesantren dengan satu alasan karena dia nggak bisa jauh dari anaknya,” pungkas selebgram sekaligus YouTuber ini.

Advertisement

Mendengar sosok Pak Muh sebagai ayah yang istimewa di mata Fadil, Nagita pun tak kuasa menahan tangis

Istri Raffi Ahmad tersebut langsung menyeka air mata yang tiba-tiba keluar. Hubungan Fadil dan Pak Muh membuat ia berkaca pada dirinya sendiri. Diketahui sang ayah, Gideon Tengker sudah berpisah dengan ibunya sedari TK.

“Jadi sedih, Karena gua nggak dekat sama bokap gua. Udah, gua jadi nangis,” ucap Nagita merasa terharu.

Tak mau larut dalam kesedihan, artis yang akrab disapa Gigi ini mencoba tegar. Meski mengatakan tak dekat, namun dirinya tetap merasa mendapat kasih sayang yang cukup dari ibunda yang sekaligus menjadi ayah untuknya.

“Banyak yang bilang kalau orang tua pisah jadi broken home, tapi gua nggak merasakan itu. Kasih sayang dari nyokap 100% utuh. Jadi waktu kecil nggak merasakan apa-apa,” sambung ibu Rafathar tersebut.

Meski sang ayah sempat dikabarkan mengidap bipolar dan skizofrenia atau gangguan kekacauan berpikir yang terjadi dalam jangka panjang, hubungan keduanya bisa dikatakan baik. Saat Nagita menikah pun Gideon Tengker terlihat hadir untuk menemani.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE