Selamat! Keenan Pearce dan Ghyan Dikaruniai Anak Ke-2! Ini Ucapan Manis sang Ayah untuk Buah Hatinya

Keenan Pearce dikaruniai anak kedua

Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan Keenan Pearce dan istrinya, Gianni Fajri. Buah hati pertama mereka, Benjamin, kini resmi dipanggil kakak. Pasalnya, Gianni baru aja melahirkan buah hati kedua mereka.

Advertisement

Hal tersebut disampaikan oleh Keenan melalui akun Instagramnya. Nggak cuma itu, Keenan juga menuliskan pesan manis untuk anak keduanya itu. Apa isinya? Langsung aja kita simak yuk!

Keenan mengunggah momen sesaat setelah anak mereka lahir. Buah hati Keenan dan Gian berjenis kelamin perempuan

Keenan Pearce dikaruniai anak kedua via www.instagram.com

Dalam foto yang agak blur tersebut terlihat momen di mana sang bayi baru aja lahir ke dunia. Kelahiran buah hati kedua mereka ini diumumkan oleh Keenan kemarin (28/3). Memang kakak Pevita Pearce tersebut nggak menjelaskan secara lengkap proses kelahiran sang bayi. Namun Gian lahiran secara normal. Mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Alma. Hari di mana Alma lahir, Keenan pun menuliskan pesan manis seperti yang tertulis di caption tersebut.

Gian juga mengungkap rasa syukurnya atas kelahiran Alma. Masa karantina sama sekali bukan jadi masalah di proses kelahiran buah hatinya ini

rasa syukur Gian via www.instagram.com

Selain Keenan, Gian juga mengungkap syukur atas kehadiran putrinya ini. Meski sedang dalam masa karantina alias di rumah aja, namun sang bayi bisa lahir ke dunia dengan selamat dan sehat. Gian juga berterima kasih kepada bidan yang telah membantunya dalam proses persalinan kemarin. Meski pandemi tengah menyerang di mana-mana, namun Gian tetap bersyukur atas apapun yang terjadi.

Advertisement

Keenan dan Gian baru aja mengumumkan kehamilan kedua ini pada Februari lalu Keduanya memberi publik kejutan dengan memperlihatkan kehamilan yang udah besar

umumkan kehamilan bulan lalu via www.instagram.com

Urusan kehidupan pribadinya, pasangan suami istri ini memang terbilang jarang memperlihatkan ke publik. Bahkan kehamilan Gian baru diumumkan pada awal Februari lalu dengan memperlihatkan perut Gian yang udah membesar. Mereka juga mengisyaratkan kalau sebentar lagi sang buah hati akan lahir ke dunia ini. Nggak cuma itu, selama ini keduanya juga nggak pernah memperlihatkan wajah sang anak pertama, Benjamin, ke publik. Mereka memang terlihat sangat menjaga privasi anak-anak mereka.

Selamat atas kelahiran buah hatinya yang kedua. Semoga Alma menjadi anak yang membanggakan orang tua ya. Aamiin

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE