Pada Luna Maya, Reza Rahadian Buka Suara Soal Kehidupan Asmaranya, ‘Aku Juga Pernah Jatuh Cinta!’

Kehidupan asmara Reza Rahadian

Jarang terekspos ke hadapan publik, kehidupan asmara Reza Rahadian memang sangat rapat dan tertutup. Ia mengungkapkan, nggak ke semua orang ia bisa terbuka soal kehidupan pribadinya, bahkan kepada sahabatnya sendiri. Namun kepada Luna Maya di channel Youtube-nya, Reza sedikit lebih terbuka soal siapa sebenarnya sosok spesial di kehidupannya selama ini.

Advertisement

Lalu, bagaimana sih lika-liku kehidupan asmara Reza Rahadian yang sebenarnya? Berikut ini detailnya…

Video yang berjudul ‘Sosok Misterius Reza Rahadian Sebenarnya’ itu telah ditonton lebih dari 100.000 orang itu akhirnya sedikit menjawab pertanyaan publik soal kehidupan asmara Reza

Luna Maya memang cukup dekat dengan Reza Rahadian karena beberapa kali terlibat dalam satu project yang sama. Saat Luna bertanya, “aku nggak mau tahu orangnya, tapi Reza pernah pacaran nggak sih?”, Reza Rahadian pun menjawab, “hahahaha… of course pernah lah. Aku pernah sangat-sangat jatuh cinta dengan seseorang dan kemudian merasakan patah hati. I think very normal”

Reza mengungkapkan bahwa siapapun orang yang dimaksud, yang jelas ia pernah merasa jatuh cinta dan patah hati seperti kebanyakan orang.

Advertisement

Seperti yang kamu tahu, Reza menjadi salah satu figur publik yang jarang eksis di media sosial. Katanya, ini pure pilihan pribadi tanpa paksaan

Reza mengaku, ia memang bukan tergolong orang yang suka membagikan kehidupan pribadinya ke publik, khususnya soal asmara. Katanya, “ini memang pilihanku untuk nggak share ke publik, nggak ada paksaan dari siapapun”.

Reza pun nggak jarang merasa kasihan dengan lawan mainnya di beberapa judul film yang kerap digosipkan memiliki hubungan khsusus dengannya. Bahkan, Reza sempat stres menghadapi persoalan ini karena publik terus mencecar seputar hubungan spesialnya dengan beberapa lawan mainnya tersebut.

Nggak usah menebak-nebak lagi guys, Reza Rahadian juga pernah kok jatuh cinta dan patah hati, sama sepertimu 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE