Keisya Levronka Sakit Hati, Ivan Gunawan-Astrid Minta Maaf Soal Ucapan Mereka

Baru-baru ini, nama penyanyi muda Keisya Levronka sedang naik daun. Lagunya yang berjudul “Tak Ingin Usai” berhasil menggaet atensi publik dan sering dinyanyikan di mana-mana. Ia pun sering mendapat undangan untuk manggung secara live. Namun beberapa kali nadanya sempat fals saat menyanyikan lagu bernada tinggi tersebut.

Advertisement

Tak sedikit publik yang memaklumi kejadian tersebut. Selain memang karena nadanya yang tinggi dan cukup susah, Keisya juga tengah berproses menjadi penyanyi yang jauh lebih baik. Selama ini, Keisya juga terlihat santai atas kritikan warganet soal nadanya yang “tak sampai” itu.

Namun beberapa waktu lalu, Keisya mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter miliknya. Keisya mengaku sakit hati bahkan sampai ke ubun-ubun. Usut punya usut, ternyata saat itu Keisya baru saja menjadi bintang tamu di salah satu ajang pencarian bakat yang ditayangkan di televisi.

Dalam cuplikan video yang beredar, terlihat Ivan Gunawan selaku juri menyinggung soal nadanya yang fals. Bahkan Igun mengatakan kalau Keisya lebih baik lip sync. Tak sampai di situ, Astrid Tiar selaku pembawa acara juga turut menirukan nada fals Keisya.

Advertisement

Usai dibanjiri hujatan, Ivan Gunawan secara langsung meminta maaf pada Keisya. Ia juga meminta maaf secara terbuka agar publik tahu ia tak berniat untuk mempermalukan atau meremehkan Keisya

permintaan maaf Igun/credit: @ivan_gunawan

Dalam tangkapan layar chat Igun dan Keisya, terlihat dirinya meminta maaf jika perkataannya tersebut telah menyinggung. Igun bahkan mau meminta maaf secara terbuka agar publik tahu kalau dirinya tak bermaksud untuk menyinggung atau merendahkan Keisya.

Advertisement

Terlihat Igun meminta maaf melalui sebuah postingan di Feed Instagramnya.

Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati ❤️❤️ really sorry .. tetep semangat Dek hugs 😘 semoga kita nga ke provokasi yah ❤️❤️❤️,” tulisnya di caption.

Keisya juga terlihat membalas pesan Igun. Ia menyampaikan kekecewaannya terhadap acara tersebut karena tidak sesuai dengan brief di awal. Keisya juga berterus terang kalau apa yang dilakukan Igun sebagai juri tidaklah adil karena hanya menghakimi dia dari satu kesalahan saja. Apalagi itu adalah ajang pencarian bakat di mana Keisya dan Dilla (penyanyi yang dibanding-bandingkan dengan Keisya) masih terbilang baru di industri musik.

Menyusul Ivan Gunawan, Astrid juga meminta maaf. Ia mengaku tak berniat untuk mengolok-olok Keisya

permintaan maaf Astrid/cr: @astrid_tiar127

Tak hanya Ivan Gunawan, Astrid Tiar yang juga terseret masalah tersebut ikut minta maaf. Ia mengaku sama sekali tak ada niat untuk menjatuhkan pihak mana pun. Ia juga tak bermaksud mengolok-olok Keisya melainkan hanya mencontohkan kalau suaranya jelek. Astrid mengaku ingin menunjukkan bahwa suaranya tak sebagus Keisya maupun kontestan lain.

Dalam tweet terbarunya, Keisya masih terlihat kecewa dan sakit hati dengan apa yang dia alami. Ia mengaku selama ini menerima kritikan banyak orang. Namun apa yang dilakukan Ivan Gunawan dan Astrid di ajang pencarian bakat tersebut benar-benar membuatnya terpukul.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE