Posting Foto Keluarganya Tanpa Mantan Istri, Begini Reaksi Publik Pada Sule. Nyesek, Bro!

Keluarga Sule tanpa mantan istri

Setelah mengarungi kehidupan rumah tangga kurang lebih 20 tahun, komedian Sule dan istrinya Lina resmi bercerai pada 20 September 2018 lalu. Meski awalnya bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangga bersama wanita yang telah melahirkan 4 anaknya itu, Sule akhirnya menerima keputusan Lina untuk bercerai darinya. Sejak saat itu, hak asuh anaknya jatuh kepada Sule.

Beberapa saat lalu, Sule mengunggah foto kenangannya bersama anak-anak ketika mereka masih kecil dahulu. Namun dalam foto tersebut mereka tetap berlima.

Dalam postingan terbarunya, Sule mengkolase fotonya dulu saat anak-anak masih kecil dengan foto sekarang saat mereka udah beranjak dewasa. Menurutmu apa kesamaannya?

kebersamaan dulu dan sekarang via www.instagram.com

Dulu dan sekarang sama. kita selalu bersama love you”

Begitulah caption Sule saat mengunggah fotonya bersama anak-anak. Dalam foto tersebut terlihat kebersamaan Sule dengan 4 anaknya yang masih kecil-kecil. Bahkan putranya yang paling kecil baru berusia sekitar 2 tahunan. Sule pun mengkolase foto tersebut dengan foto mereka terkini.

Selain anak-anaknya yang udah tumbuh besar dan beranjak dewasa, nggak ada lagi perbedaan foto tersebut. Potret mereka berlima tetap tanpa ada sosok sang istri dan ibu, Lina.

Menjadi orang tua tunggal untuk mengurus keempat anaknya, Sule terlihat semakin dekat dengan mereka dan dapat dukungan publik

mengurus anak-anak sendiri via www.instagram.com

Melihat foto kebersamaan Sule dengan anak-anaknya tersebut membuat warganet terenyuh. Bahkan sejumlah rekan selebritas turut memberikan dukungan kepada Sule. Status Sule sebagai single parent alias orang tua tunggal untuk anak-anaknya membuat komedian tersebut dibanjiri doa agar mereka selalu sehat dan bahagia.

Apalagi dua anak terakhirnya masih terbilang masih anak-anak. Meski tanpa sosok ibu, mereka masih tetap terlihat bahagia dan semakin dekat antara satu dengan lainnya.

Setiap perceraian orangtua pasti akan memiliki dampak bagi anak-anaknya. Mesiki begitu, para orangtua pasti sebisa mungkin memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Semoga anak-anak Sule bisa tumbuh menjadi sosok yang bahagia dan ceria seperti ayah mereka, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE