Kenal Lebih Dekat dengan Sitha Marino, si Keriting nan Lucu Adik Putri Marino

Sitha Marino profile.

Setelah dikenal publik, Putri Marino memang makin punya banyak penggemar. Bukan cuma pesonanya yang nggak nahan, istri dari aktor Chicco Jericho ini memang memiliki senyuman super manis! Yup, apalagi sekarang dia sudah jadi seorang ibu dari putri cantik, Surinala.

Advertisement

Terlepas dari pesona Putri Marino, kini Hipwee Showbiz akan membahas tentang adiknya, yakni Sitha Marino. Memiliki rupa yang hampir sama dengan sang kakak, apa sih hal unik lain yang dimiliki perempuan berambut keriting ini?

Kurang suka tampil feminin, Sitha memang terlihat nyaman saat mengenakan kaus dan atribut yang kecowok-cowokan

Kalau kamu perhatikan, Sitha ini agak sedikit berbeda dengan Putri Marino dari segi penampilan. Meski mukanya mirip, mereka beda banget lho dari cara berpakaian, dandan atau gaya rambut. Tapi mau tomboy pun, Sitha tetap manis banget, ya!

Makin kelihatan ‘macho-nya’, Sitha juga hobi main basket!

Siapa sangka, Perempuan kelahiran 26 Agustus 1999 ini merupakan atlet basket dari tim Sahabat Semarang. Beda dari perempuan pada umumnya, Sitha yang kini berusia 20 tahun ini memang menggilai dunia basket sejak ia kecil. Ih, makin ngefans!

Advertisement

Dunia fotografi pun lekat dengan Sitha. Nggak heran ya foto-fotonya kece semua!

Nggak cuma basket, fotografi pun jadi hobi tak terpisahkan dari Sitha. Meski nggak dilakukan secara profesional, Sitha tetap konsisten tentang hobinya ini untuk mengisis feeds Instagram-nya.

Lulus kuliah pada tahun 2017 dari Universitas Pelita Harapan, Sitha pun masih sibuk dengan aktivitasnya sebagai pemain basket dan selebgram

Seperti belum ada tanda-tanda mau bekerja di mana, Sitha masih terlihat sibuk di dunia basket dan Instagram-nya. Yup, dia juga mulai merambah Youtube meski masih membahas kegiatannya sehari-hari.

Kini berambut pendek, wajah ayu Sitha tetap nggak berubah dan makin manis!

Seolah mendobrak standar di mana wanita cantik haruslah berambut panjang nan lurus, Sitha justru PD dengan rambutnya yang keriting. Apalagi, dia kini memangkas rambutnya menjadi super pendek. Wah, salut!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE