Kenang 2 Tahun Meninggalnya Ashraf, BCL dan Noah Kunjungi Makam

Ibu dan anak ini mengunjungi makam Ashraf tepat dua tahun setelah kepergiannya

Memperingati 2 tahun meninggalnya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL dan anak semata wayangnya Noah Sinclair mengunjungi makam Ashraf pada hari Jumat, 18 Februari 2022. Makam Ashraf yang terletak di kompleks pemakaman San Diego Hills Memorial Park di Karawang, Jawa Barat itu tampak rapi dan terawat dengan taburan bunga di atasnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada tanggal 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Kematiannya yang mendadak itu tentu saja membuat banyak pihak terkejut dan sedih. Ashraf meninggalkan anak laki-laki satu-satunya yaitu Noah dari hasil pernikahannya dengan BCL.

Selama menjalani rumah tangga, BCL dan Ashraf tidak pernah sekali pun diterpa gosip miring. Ini menjadikan mereka dikenal sebagai pasangan yang romantis dan akur. Namun kebahagiaan mereka harus dipisahkan oleh kematian Ashraf pada tahun 2020 lalu.

ADVERTISEMENT

Kenang dua tahun kepergian Ashraf untuk selamanya, Bunga dan Noah terlihat mengunjungi makam

bcl ashraf

Berdoa bersama | Credit: Instagram @bclsinclair

Bersama Noah, BCL mengunjungi makam Ashraf serta memanjatkan doa di pusara suaminya. BCL juga mengunggah kunjungan ziarah kuburnya itu di akun Instagram pribadinya. Tidak lupa ia juga menuliskan caption yang cukup menyentuh hati yang membacanya.

“Visiting Daddy. Its been 2 years since you are gone.. Life is not the same without you here.. But we are adjusting.. We have more better days.. We are happier now. And we hope you are too.. Thank you for all your love, Daddy..
We miss u, a lot.. And love you, always.”, tulis BCL.

Dari caption tersebut, Bunga seakan-akan bercerita kepada Ashraf bahwa dirinya dan Noah kini sudah lebih bahagia meskipun hidup memang tidak akan pernah sama tanpa Ashraf. Unggahan BCL tersebut membuat para followers-nya ikut mendoakan mendiang suaminya itu.

Alfatihah buat almarhum Ashraf (@melly_goeslaw)

Al Fatihah untuk Alm. Ashraf (@ifa_fachir)

Sending you both hugs and love all the way (@sazzyfalak)

Pelukkk buat kk unge dan si ganteng, semangat selalu kk (@batubaraririimelda)

ADVERTISEMENT

Kisah cinta Bunga dan Ashraf yang dipisahkan kematian ini, ternyata dimulai dengan jatuh cinta pada pandangan pertama

bcl ashraf

Credit: Instagram @bclsinclair

Kisah cinta abadi yang dipisahkan kematian ini bermula seperti kisah yang sudah ditakdirkan. Perkenalan pertama terjadi saat BCL merilis album pertamanya di Malaysia dan Ashraf bertugas untuk mewawancarai BCL. Tidak disangka usai wawancara tersebut Ashraf meninggalkan catatan berisi alamat e-mail-nya kepada BCL. Dari situ BCL mulai sering berkomunikasi dengan Ashraf.

Dari perkenalan yang cukup singkat itu, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 8 November 2008. Cinta pada pandangan pertama membuat BCL yakin membangun rumah tangga dengan Ashraf.

Kita doakan agar almarhum Ashraf ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya ya, SoHip.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day