Berkarier di Dunia Hiburan Nggak Gampang, Marshel Widianto Pamerkan Hasil Kerja Kerasnya Selama ini

Kerja keras Marshel Widianto

Industri hiburan menjadi tempat yang sangat menjanjikan bagi mereka yang berusaha keras. Lebih menarik lagi, industri hiburan menampung banyak bakat dari mulai bakat bermain peran sampai melawak. Bicara soal melawak, ada banyak sekali artis Indonesia yang berhasil meraih kesuksesan karena dikenal sebagai seorang komedian. Andre Taulany dan Sule menjadi salah dua buktinya.

Advertisement

Gerbang kesuksesan melalui komedi sedang dimasuki oleh komedian pendatang baru Marshel Widianto. Pria yang dikenal sebagai pelawak tunggal ini memang sedang naik daun dan sering tampil di berbagai segmen acara. Baik itu di kanal YouTube maupun di pertelevisian Tanah Air. Kini setelah 5 tahun berjuang, Marshel akhirnya mencapai titik kesuksesan pertamanya. Ia telah berhasil bangkit dari kondisinya yang kurang baik menjadi mapan.

Marshel ceritakan pencapaian dan pamerkan mobil city car dan rumah dua lantai yang berhasil ia beli

Kebahagiaan sedang menyelimuti komedian tunggal Marshel Widianto. Bagaimana tidak, setelah 5 tahun berjuang di industri hiburan, Marshel kini bisa menikmati dan memperlihatkan hasil atas apa yang selama ini ia kerjakan. Lewat laman Instagram pribadinya, Marshel memperlihatkan pencapaiannya dengan mengunggah sebuah foto mobil dan rumah yang berhasil ia beli.

Advertisement

Dalam unggahan foto tersebut terlihat Marshel yang tersenyum lebar berfoto di depan mobil dan rumah yang ia beli. Terlihat mobil jenis city car berwarna merah dan rumah mewah berlantai dua. Mengiringi unggahan tersebut, Marshel meceritakan perjuangannya untuk mendapatkan harta tersebut. “Akhirnya setelah 5 tahun melewati begitu banyak Badai, begitu banyak Remehan orang, begitu banyak Air mata, begitu banyak Tidur tak menentu karena harus tampil baik di semua penampilan kuh. Kerja Keras dan Doa kuh selama ini tidak sia-sia,” tulis Marshel Widianto.

Marshel Widianto jadi salah satu pelawak tunggal yang sukses menarik perhatian masyarakat

Advertisement

Marshel Widianto menjadi sosok figur publik generasi baru yang fenomenal. Karier dan latar belakangnya memang menarik perhatian warganet. Diketahui, Marshel lahir dari tumbuh di keluarga yang kurang mampu. Sebelum berkarier di industri hiburan, Marshel sempat menjadi seorang penonton bayaran di acara televisi.

Ia mulai bersinar setelah berkarya dan tampil sebagai seorang pelawak tunggal. Lewat materi-materi lucunya, ia berhasil menghibur dan memikat hati para produser acara televisi. Perlahan-lahan ia jadi seorang bintang dan mendapat perhatian publik. Terbaru, Marshel membuktikan bahwa ia bisa menjadi brand ambassador sebuah produk skin care. Nggak tanggung-tanggung, Marshel juga berhasil muncul di Times Square dalam rangka mempromosikan produknya tersebut.

Wah keren banget ya Marshel. Semoga saja bisa terus berkarier dan menghibur segenap masyarakat Indonesia lewat lawakan-lawakanmu. Semangat dan maju terus Shel!

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE