Dapat Body Shaming dari Teman Ibu Sendiri, Kesha Ratuliu Dibilang Tua Sejak Berjilbab

Kesha Ratuliu body shaming

Sebagai figur publik, kehidupan para artis memang nggak pernah lepas dari komentar publik. Bersyukur jika itu komentar positif atau yang bersifat membangun. Namun harus diakui, nggak sedikit artis yang mendapat komentar negatif termasuk kritikan yang menjatuhkan dan membuat sedih.

Advertisement

Hal inilah yang tengah dirasakan oleh artis Kesha Ratuliu. Keponakan Mona Ratuliu ini sedang merasa kecewa karena mendapat kritikan dari orang sekitarnya. Kritikan yang lebih kepada body shaming tersebut justru dilakukan oleh teman ibunya sendiri.

Kesha Ratuliu mendapat kritikan dari teman ibunya yang menganggap dirinya seperti ibu-ibu karena pakai gamis dan gendut

dari teman ibunya sendiri via www.instagram.com

Baru-baru ini, Kesha menunjukkan kekecewaannya terhadap seorang teman ibunya. Pasalnya, Kesha dikritik karena gayanya seperti ibu-ibu terutama sejak berhijab dan menggunakan gamis. Bahkan dari screenshoot percakapan sang ibu dengan temannya tersebut, Kesha juga dibilang gendut dan disuruh menurunkan berat badan, apalagi Kesha belum menikah. Katanya, kalau sekarang gendut maka nanti setelah menikah akan semakin gendut.

Kesha pun menjelaskan kalau ia sengaja memakai baju longgar untuk menutupi lekuk tubuhnya. Apalagi kini ia telah berjilbab. Kesha merasa sangat sedih dan kecewa, karena teman ibunya tersebut telah menyakiti hatinya bertepatan di hari ulang tahunnya.

Ternyata bukan sekali ini aja Kesha mendapat body shaming seperti itu. Bahkan sang ibu seakan nggak bisa mengurus anak dengan benar

merasa sedih dan kecewa via www.instagram.com

Kesha mengaku bukan kali ini aja mendapat kritikan yang lebih mengarah pada body shaming dari teman-teman ibunya. Bahkan sebelum ia berhijab pun, Kesha tetap dikomentari oleh teman-teman ibunya. Sampai ada yang bilang kalau ibunya nggak bisa mengurus anak dengan benar. Mereka beralasan bahwa itu demi kebaikan Kesha. Namun Kesha merasa cara mereka salah dan sebenarnya juga bukan urusan mereka mengomentari penampilan atau bentuk tubuh Kesha. Melalui kejadian ini, Kesha berharap agar ibu-ibu yang suka mengkritik penampilan anak temannya untuk berhenti melakukan hal itu karena bisa membuat hati seseorang sakit. Lebih baik didoakan dari jauh atau kasih tahu dengan cara yang lebih baik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE