Unggah Foto USG, Kesha Ratuliu Dikira Hamil Padahal Belum Nikah. Ternyata itu Bukan Foto Rahim

Kesha Ratuliu dikira hamil

Kesha Ratuliu sempat menghebohkan publik karena curhat tentang mantan pacarnya yang kasar pada awal Januari silam. Kali ini, Kesha kembali menjadi perbincangan karena konten yang diunggahnya di internet. Dia memamerkan foto USG miliknya melalui Instagram Story. Unggahan tersebut langsung membuat heboh warganet karena Kesha dikira hamil.

Advertisement

Mungkin banyak yang lupa kalau USG atau perekaman organ dalam tubuh itu nggak hanya dilakukan pada rahim lo. Proses ini juga bisa dilakukan pada bagian tubuh yang lainnya. Lantas bagaimana dengan Kesha, apa foto yang sebetulnya dia unggah? Yuk simak selengkapnya.

Baru-baru ini, Kesha Ratuliu mengunggah foto USG miliknya di Instagram. Warganet langsung heboh karena mengira Kesha hamil, apalagi dirinya belum menikah

Foto USG yang mengejutkan via www.instagram.com

Kesha membagikan rekaman USG di Instagram Story pada Minggu (23/2). Dalam foto hitam putih tersebut, tampak sesuatu yang berbentuk nggak jelas. Kesha berkata kalau foto itu adalah miliknya. Sekilas tampak seperti USG rahim yang biasanya dibagikan artis-artis hamil. Warganet pun heboh karena mengira Kesha juga tengah mengandung. Padahal, dia baru bertunangan dengan Adhi Permana Putra pada 9 November 2019 dan keduanya belum menikah sampai sekarang.

Selang beberapa jam setelahnya, Kesha memberi konfirmasi kalau itu bukan foto USG rahimnya, melainkan USG payudara kanannya. Kesha menduga ada kista atau tumor di sana

Konfirmasi dari Kesha via www.instagram.com

Kesha tampaknya sempat berniat mengisengi warganet. Selang beberapa jam kemudia, Kesha akhirnya memberi tahu kalau foto itu adalah hasil USG payudara kanannya. Jadi dia nggak hamil, tapi itu adalah hasil USG setelah Kesha periksa ke dokter karena ada benjolan di payudaranya yang diduga kista atau tumor.

Advertisement

Dilansir dari HaloDoc, kista adalah kantung kecil berisi udara, cairan, atau zat lainnya. Sedangkan tumor adalah jaringan tubuh yang tumbuh secara abnormal. Kesha belum tahu apakah benjolan di payudaranya merupakan kista atau tumor, sebab dia baru periksa satu kali ke dokter. Semoga nggak parah ya!

Kesha meminta para perempuan untuk mewaspadai penyakit payudara. Dia juga memberitahu pentingnya memeriksa payudara sendiri

Penting nih informasinya via www.instagram.com

Aktris berusia 21 tahun ini bercerita kalau benjolannya ketahuan saat dia melakukan Pemeriksaan Payudara Sendiri (SADARI). Benjolan itu udah sebesar 3 sentimeter dan memang terasa sakit. Syukurlah Kesha segera menyadarinya sehingga bisa langsung diperiksa dan ditangani dokter. Dia pun menganjurkan para perempuan untuk melakukan hal yang sama.

Selain itu, Kesha menjelaskan sejumlah tanda penyakit payudara yang perlu diwaspadai. Dia juga meminta para perempuan untuk lebih berhati-hati. Sebaiknya perhatikan dengan cermat makanan yang dikonsumsi supaya nggak menimbulkan penyakit. Terima kasih buat semua informasinya ya, Kesha~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE