Jual Mobil Dikira Buat Modal Nikah, Kesha Ratuliu Meradang. Sebut Otak Warganet Cuma Sepenggal

Kesha Ratuliu jual mobil

Kehidupan para artis memang selalu terlihat glamour dan bahagia di layar kaca. Seakan-akan apa yang mereka inginkan selalu bisa terpenuhi. Namun di balik itu, mereka harus berhadapan dengan komentar warganet setiap hari. Akan selalu ada pihak yang menyukai dan membenci sang figur publik. Seperti yang dirasakan oleh artis Kesha Ratuliu.

Advertisement

Kesha menjadi salah satu sosok yang memang sering mendapatkan komentar miring dari warganet. Ia nggak segan untuk membawa hal itu ke publik. Setelah beberapa waktu lalu membahas komentar negatif tentang bentuk tubuhnya, kini Kesha harus berhadapan dengan komentar-komentar warganet soal persiapan pernikahannya.

Beberapa waktu lalu, Kesha pernah mengumumkan kalau ia ingin menjual mobilnya. Lalu salah seorang warganet pun bertanya apakah ia menjual mobil untuk modal menikah

Kesha Ratuliu jual mobil via www.instagram.com

Kekesalan Kesha Ratuliu akhirnya memuncak setelah seorang warganet bertanya apakah mobil yang ia jual itu untuk modalnya menikah. Sejak beberapa waktu lalu, ia sering menerima komentar yang menyakitkan hati seperti nikahnya dibiayai endorsement semua, dibilang lagi getol-getolnya nyari duit, hingga mengurus status calon suaminya yang masih kuliah. Kesha merasa heran karena warganet selalu mencari ribut dengannya. Saat dia gendut, warganet mencacinya. Dan ketika ia udah kurus, warganet mencari bahan lain untuk mengejeknya. Kesha merasa miris dengan warganet yang nggak berpikir terlebih dahulu berkomentar.

Kesha pun menjelaskan alasannya menjual mobil. Selain itu ia juga menyinggung kasus Denise Chariesta untuk membuktikan jika banyak warganet yang otaknya hanya “sepenggal”

bahas kasus Denise via www.instagram.com

Alasan Kesha menjual mobil karena ia ingin mengganti dengan yang lebih bagus dan lebih besar karena sebentar lagi akan berkeluarga. Lalu tuduhan warganet tentang pernikahannya yang endorse semua, Kesha menjelaskan kalau dirinya dipertemukan dengan orang-orang baik yang mau membantunya mewujudkan pernikahan impiannya. Dan yang ketika, ia mengakui sang calon suami memang belum selesai kuliah. Tapi ia udah bekerja dan bahkan kini turut membantunya membuka usaha. Jadi warganet tak perlu merisaukan nanti setelah menikah mereka bakal makan apa.

Advertisement

Kesha juga membahas masalah Denise Chariesta yang menyebut orang kaya nongkrong di mal beberapa waktu lalu. Kasus ini membuktikan jika kebencian warganet justru yang diinginkan Denise. Sehingga ia jadi terkenal dan usaha bunganya juga ikutan naik. Bahkan ia diundang ke program stasiun televisi. Dan ini juga jadi salah satu alasan kenapa makin banyak konten negatif yang bertebaran. Karena secara nggak langsung warganet mendukung dengan memberikan komentar negatif. Alasan Kesha membahas Denise adalah untuk membuktikan jika banyak warganet berpikiran pendek atau secara kasarnya “otaknya cuma sepenggal”.

Apa yang dibilang Kesha ada benarnya. Akhir-akhir ini makin banyak orang yang terkenal karena sensasi. Hal tersebut karena warganet memberikan perhatian lebih kepada hal-hal negatif seperti itu. Mereka yang punya konten nggak peduli apakah konten mereka mendapatkan kebencian atau pujian. Karena yang terpenting bagi mereka adalah popularitas. Jadi mulai sekarang yuk kurang-kurangin mengurus urusan orang lain dan berkomentar negatif. Karena kebencian itu juga bisa dimanfaatkan sebagian orang~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE