Artis sekaligus model papan atas Kimmy Jayanti sedang jadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Perempuan berambut pendek yang juga menyukai travelling ini baru saja menikah dengan pemain bola di Madura United FC, Gregory Godwin. Nggak cuma itu, pernikahan private mereka ini pun mengundang banyak komentar warganet terkait masa lalu sang suami, yang dulunya pernah memiliki anak.

Namun salutnya, Kimmy Jayanti sama sekali nggak naik pitam dalam menghadapi segala macam komentar buruk di rumah tangga barunya ini. Justru, Kimmy menghadapinya dengan cara super elegan, seperti ini misalnya…

Kimmy menikahi pria yang kata warganet ‘bermasa lalu buruk’ ini bukan tanpa alasan, makanya jangan judgemental!

Advertisement

Kimmy dan Greg memang jarang mengumbar kemesaraan, bahkan ketika sekarang sudah berstatus suami-istri. Nggak heran ya, banyak warganet yang penasaran hingga akhirnya menghakimi dan menilai kehidupan mereka. Namun, Kimmy selalu menunjukkan betapa ia sangat kagum dan mencintai suaminya di setiap foto yang diunggah ke Instagram.

Sosok seceria ini saja bisa marah ketika warganet sudah terlalu kepo. Tapi, marahnya Kimmy beda sama publik figur kebanyakan; elegan!

Mengungkit masa lalu, apalagi masa lalu yang buruk ketika sudah memulai kehidupan baru itu nggak etis. Inilah hal yang selalu ditegaskan Kimmy, baik saat di televisi ataupun update insta stories. Emang bener sih, jadi orang tuh jangan terlalu kepo!

Inilah salah satu cara Kimmy menjawab pertanyaan warganet yang terkesan ‘maksa’

Kimmy menyatakan siap membela suaminya, walau bully-an masih saja ada hingga kini. Keingintahuan warganet yang berlebihan ini pun semakin membuat perempuan berambut cepak ini semakin gerah, meski cara ‘melawannya’ sungguh-sungguh elegan. Salut!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya